Tampilkan di aplikasi

Industri inteligensi data

Majalah Mens Obsession - Edisi 205
17 Maret 2021

Majalah Mens Obsession - Edisi 205

Inteligensi industri

Mens Obsession
Inteligensi industri umumnya lebih banyak digunakan untuk memenuhi hanya sebagian saja, sehingga implementasinya menjadi mahal dan rumit, terisolasinya data di sisi pasokan, dan ekosistemnya yang belum matang.

Setelah masa pandemi Covid-19 pada awal 2020, ketahanan ekonomi digital menarik perhatian perusahaan besar, di mana teknologi digital berkembang dan menyebar dengan cepat, dan lebih banyak investasi disuntikkan ke dalam pembangunan infrastruktur baru.

Beberapa faktor ini membantu membangun persepsi di mana kita dapat melihat lompatan intelegensi industri dari hanya digunakan oleh satu bagian hingga penerapannya di seluruh industri. Hal ini benar terjadi, terutama di industri manufaktur yang memiliki sistem TI yang sudah matang.

Industri tersebut meliputi otomotif, elektronik konsumen, pakaian berkualitas tinggi, baja, semen, dan industri kimia. Inteligensi industri akan muncul di setiap celah dan membantu pengambilan keputusan yang tepat guna di industri.

Intelegensi industri akan berdampak pada skala besar di mana penerapannya dapat berlaku untuk rantai pasokan, produksi, manajemen aset, logistik, dan penjualan.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI