Tampilkan di aplikasi

Bluetooth tracker pencari benda hilang

Majalah Mens Obsession - Edisi 205
17 Maret 2021

Majalah Mens Obsession - Edisi 205

Bluetooth Tracker

Mens Obsession
Apakah Anda seringkali kehilangan kunci kendaraan, dompet, lainnya yang biasanya terselip di suatu tempat. Jika telepon genggam yang terselip tak jadi masalah remote televisi maupun benda-benda kecil karena bisa dilacak melalui panggilan telepon.

Namun, bagaimana dengan benda-benda lain tersebut yang biasanya seringkali terselip entah di mana, memang selama ini agak kesulitan mencarinya. Jangan khawatir, kini ada teknologi bluetooth tracker terbaru melalui Chipolo yang memang dihadirkan untuk mengatasi masalah tersebut.

Chipolo hadir dengan bentuk yang beragam, yaitu Chipolo card yang berfungsi untuk mencari dompet. Dengan dimensi yang tipis, 68mm x 37mm dan tebal sekitar 2,15 milimeter, pengguna tidak akan merasa terganggu dengan adanya Chipolo Card di dalam dompetnya.

Kemudian, Chipolo One berbentuk bulat dengan warna beragam: hitam, putih, merah, kuning, hijau, biru. Pemilihan warnanya yang terang dan mencolok dimaksudkan agar benda yang hilang dapat dengan mudah ditemukan. Produk berikutnya adalah produk kolaborasi dengan Orbitkey adalah Orbitkey x Chipolo Trackker, yang memiliki semua fitur dari Chipolo One dan Chipolo card, hanya saja didesain dengan bentuk panjang menyesuaikan Orbitkey organiser.

Selain digunakan untuk melacak benda, Chipolo juga bisa digunakan untuk melacak keberadaan hewan peliharaan. Suaranya yang kencang dapat dengan mudah melacak di mana benda atau hewan peliharaan yang dicari. Anda juga bisa melacaknya dengan menggunakan aplikasi. Anda bahkan dapat melihat kapan terakhir melihat hewan peliharaan tersebut melalui aplikasi bawaan dari chipolo ini.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI