Tampilkan di aplikasi

Deretan wisata teratas Pulau Rempah

Majalah Mens Obsession - Edisi 211
25 Agustus 2021

Majalah Mens Obsession - Edisi 211

Pulau Rempah

Mens Obsession
Di ujung selatan Karibia, Grenada dikenal sebagai “Pulau Rempah” untuk pala harum, kayu manis, cengkeh, vanila, dan kakao yang tumbuh subur di tanah vulkanisnya. Jika Anda mencari Karibia yang otentik, Grenada menawarkan perpaduan budaya lokal dan kolonial yang menarik, serta hutan hujan, pegunungan yang rimbun, desa-desa tepi laut yang penuh warna, perkebunan, dan pantai yang indah yang dibingkai oleh pohon kamboja dan flamboyan. Berikut ini kami hadirkan beberapa tempat wisata berperingkat teratas di Grenada yang menjadi tempat favorit kaum the have.

Annandale Falls Di pegunungan sebelah utara St. George’s terdapat Annandale Falls, yakni air terjun 10 meter yang berdasar ke kolam yang terselip di dedaunan tropis. Jalur pendek tempat ini dimulai di Annandale Falls Center. Pengunjung dapat berenang di dasar air terjun dan menyaksikan penyelam lokal melompat ke air dari atas. Ruang ganti juga tersedia di sini.

Pantai Grand Anse Dibatasi oleh anggur laut, pohon almond, dan pohon kelapa, Grand Anse adalah pantai paling terkenal di Grenada. Pengunjung kapal pesiar berdatangan ke busur pasir emas seluas tiga kilometer ini. Warna air gradasi dari pirus bening di dangkal hingga biru kobalt yang dalam, dan perairan yang tenang sangat sempurna untuk berenang. Banyak pedagang kaki lima yang menjajakan makanan. Jika Anda ingin berbelanja, ada Grande Anse Craft dan Spice Market. Menariknya lagi, banyak resor dan restoran butik yang terletak di sepanjang pantai Grand Anse. Spice Island Beach Resort adalah salah satu hotel butik paling terkenal di pulau ini dan salah satu resor all-inclusive mewah terbaik di Karibia.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI