Tampilkan di aplikasi

Fashion and home decor lines

Majalah Mens Obsession - Edisi 211
25 Agustus 2021

Majalah Mens Obsession - Edisi 211

Interior

Mens Obsession
Dunia memang berjalan beriringan. Banyak desainer yang memperluas fashion dan interior cakupan brand fashion mereka dengan produk dekorasi rumah. Nama-nama besar di bidang fashion dikenal karena selera dan kemampuannya dalam menetapkan tren, sama halnya dengan yang diperlukan dalam industri desain.

Dari waktu ke waktu, koleksi rumah pun menjadi hit di kalangan penggemar fashion dan interior. Jika ingin rumah bisa tampil lebih gaya, berikut beberapa merek fashion dengan decor line.

Fendi Casa Fendi Casa Showroom diluncurkan tahun 1988. Sejak itu, Fendi Casa mendesain gaya inovatif khasnya pada banyak hotel, hunian, dan kapal pesiar terbaik di dunia.

Louis Vuitton Brand ini kerap menyajikan pilihan dekorasi rumah terbaik dalam karya buatan tangan yang unik atau khusus penuh estetika.

Zara Home Bukan rahasia lagi Zara memiliki fast fashion yang terjangkau, kini Zara juga memiliki koleksi dekorasi rumah yang trendi dan minimalis.

Kate Spade Home Berkat lini furnitur Kate Spade, rumah juga bisa memiliki banyak warna. Kate Spade New York meluncurkan lini perabot rumah tangga sejak tahun 2015. Perpaduan koleksinya menyajikan warna pop dan desain sophisticated. Penuh dengan sentuhan feminin dan mencolok.

Bottega Veneta Bottega Veneta membuka butik home decor pertamanya tahun 2015. Koleksi rumah tersebut memperkenalkan warna, tekstur, maupun bahan inovatif dan mewah untuk memperkaya gaya baru dan ikonik khas merek.

Ralph Lauren Elemen desain dalam koleksi Ralph Lauren Home merujuk pada beragam inspirasi: keanggunan Art Deco seperti kristal dengan sisi berlian, keindahan kulit yang dijahit, dan sentuhan mewah mid-century. Hasilnya, siluet yang paling sederhana pun memiliki kesan dimensi yang kaya.

Issey Miyake Koleksi visioner untuk rumah yang menghasilkan rangkaian produk jenius yang menampilkan desain yang disederhanakan. Salah satunya dalam koleksi kerja sama Issey Miyake dengan Iittala.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI