Tampilkan di aplikasi

Melancong ke desa wisata

Majalah Mens Obsession - Edisi 213
24 Oktober 2021

Majalah Mens Obsession - Edisi 213

Desa Wisata Tebatu, NTB

Mens Obsession
Banyak hal menarik dengan berwisata di Indonesia saja. Jika bosan dengan perjalanan wisata yang itu-itu saja, sesekali cobalah merasakan sensasi berpetualang di desa wisata. Para traveler akan mendapatkan pengalaman menarik. Selain menikmati pemandangan indah terbentang, menyatu dengan alam serta berinteraksi dengan para penduduk lokal akan menjadi pengalaman berlibur Anda penuh kesan. Begitu banyak desa wisata di Indonesia yang memesona. Berikut beberapa rekomendasi desa wisata yang bisa pelancong singgahi.

Desa Wisata Tebatu, NTB: Mendengar nama Nusa Tenggara Barat, pastinya Lombok yang pertama kali terbersit dalam benak para wisatawan. Keindahan wisata Lombok memang selalu menarik hati wisatawan. Padahal tak hanya Lombok! Sesungguhnya tersimpan banyak destinasi wisata menarik lainnya yang bisa kita jelajahi di NTB. Namun Lombok memang menyimpan sejuta pesona. Terdapat banyak obyek wisata hingga desa wisata yang akan menemani perjalanan wisata ke NTB. Desa wisata Tetebatu menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi kala Anda ke NTB.

Tak diragukan lagi karena Tetebatu berhasil masuk nominasi Desa Wisata Terbaik versi UNWTO. Lantas apa saja yang bisa kita nikmati di desa wisata ini? Menikmati segarnya udara kaki gunung Rinjani di pagi hari. Rutinitas yang bisa dilakukan setiap hari adalah berjalan kaki di sekitar kaki Gunung Rinjani, melihat pemandangan indah sembari merasakan segarnya udara Gunung Rinjani di pagi hari. Untuk petualangan yang lebih seru, cobalah bersepeda di trek khusus. Pastinya akan menjadi pengalaman yang menyenangkan, terutama bagi Anda penghobi gowes. Nah jika sudah berada di kaki gunung Rinjani, para pecinta petualang tentu tak akan melewatkan bermalam di camping ground di kawasan Taman Nasional Gunung Rinjani (TNGR).
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI