Tampilkan di aplikasi

Luxurios private island in maldives Rp1 M a night

Majalah Mens Obsession - Edisi 213
25 Oktober 2021

Majalah Mens Obsession - Edisi 213

Sebuah resor Waldorf Astoria, Maladewa atau yang dikenal dengan Maldives menyuguhkan penawaran menarik bertajuk ‘Ithaafushi – The Private Island’. Pulau seluas 32 ribu meter persegi ini merupakan pulau pribadi terbesar di Maladewa yang dapat disewa seharga USD80 ribu atau sekitar Rp1 miliar perhari.

Mens Obsession
Terbentang di 32.000 meter persegi di jantung Samudra Hindia, Ithaafushi menawarkan pengalaman untuk kaum the have. Bahkan, pengalaman tersebut dimulai sebelum para tamu tiba lantaran menyambangi destinasi liburan mewah ini menunggangi kapal pesiar pribadi selama 40 menit. Selama waktu ini, pengunjung akan disambut oleh pramutamu pribadi yang siap melayani setiap keinginan.

Pulau ini dilengkapi dengan bungalow di tepi pantai dan di atas air, masing-masing dengan kolam renangnya sendiri, sofa daybed yang dapat diayunkan, dan pintu akordeon yang terbuka penuh untuk mendekatkan perairan sebening kristal. Meskipun sudah menjadi tempat untuk istirahat dan relaksasi, pulau ini sekarang menawarkan program pembelian yang memungkinkan tamu dan orang yang mereka cintai untuk mencintai diri sendiri bersama serta menemukan kesendirian dan ketenangan.

Ithaafushi dapat menampung hingga 24 tamu sekaligus, termasuk spa dan tim spa khusus, gym lengkap dengan kelas kebugaran, paviliun meditasi dan yoga, pelatih pribadi (berdasarkan permintaan), dan berbagai olahraga air dan kegiatan menyelam. Bukan cuma itu, juga dilengkapi dengan koki pribadi, yang tersedia 24 jam sehari untuk menyiapkan apa pun yang diinginkan tamu, dan pramutamu kesehatan khusus, yang dapat menyediakan terapi khusus untuk memenuhi kebutuhan setiap tamu. Program lain juga tersedia, seperti wellness, termasuk pengalaman di luar pulau di tepian pasir pribadi, makan malam saat matahari terbenam, dan banyak lagi.

“Di pulau ini, keinginan apa pun dapat berubah menjadi kenyataan. Tim pramutamu pribadi mengantisipasi setiap kebutuhan dan membawa Layanan True Waldorf yang ikonik ke tingkat yang baru, menawarkan layanan yang sepenuhnya dipersonalisasi kepada para tamu dari siang hingga malam untuk menjamin pengalaman kesehatan terkurasi yang akan mendorong batas imajinasi,” pungkas Etienne Dalançon, manajer umum properti.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI