Tampilkan di aplikasi

Sentuhan warna olive sprig

Majalah Mens Obsession - Edisi 213
25 Oktober 2021

Majalah Mens Obsession - Edisi 213

Interior

Mens Obsession
Memasuki kuartal akhir tahun ini, PPG telah mengumumkan prediksi warna untuk tahun 2022 beberapa waktu silam. Olive Sprig yang mirip dengan sage green mungkin pernah kita lihat bermunculan di peralatan rumah tangga bahkan aksesori fesyen. Ini adalah warna segar menenangkan yang menggambarkan healing atau penyembuhan, growing back, dan ketahanan pascapandemi. Setelah cukup lama sebagian besar kegiatan dilakukan di rumah. Dipilihnya warna ini didorong keinginan menangkap semangat alam yang teguh maupun pertumbuhan kembali untuk menghasilkan sesuatu yang baru dan membumi.

Olive Sprig atau warna abu-abu-hijau sangat mudah diterapkan di mana saja. Warna ini bisa menyatu di ruangan mana pun, baik itu kamar tidur maupun area kerja di rumah. Dapat dipadukan dengan rona kekuningan dan nada kayu di lemari dapur. Tapi eksplorasi tidak berhenti di sana, Olive Sprig juga bisa dipadankan dengan warna krem netral, putih, abu-abu, bahkan hijau muda. Sehingga cocok untuk digabungkan dengan sofa hijau yang mewah atau beragam tanaman berdaun untuk menciptakan ruang dan batas antara pekerjaan maupun kehidupan rumah.

Olive Sprig juga akan terlihat cantik bersama elemen arsitektur dan furnitur unik dengan bentuk melengkung untuk menciptakan ruang yang nyaman dan membumi. Apalagi, bagi mereka yang membutuhkan lebih banyak pemisahan ruang hunian pribadi dan area kerja. Mengecat dinding atau sudut dengan warna berbeda dari ruangan lainnya dapat mengubah ruang secara instan dan membantu menciptakan batasan di rumah.

Warna Olive Sprig merupakan keluarga dari nuansa hijau dengan sentuhan abu-abu dan sedikit kuning. Merek cat Breezeway menyatakan Olive Sprig adalah warna hijau keperakan dengan cool tone. Warna serbaguna yang terinspirasi keindahan alam dan mirip tampilan pesisir laut ini bagus diterapkan untuk dapur atau ruang makan, sehingga menambah gairah menikmati kelezatan makanan dan suasana bersantai penghuninya.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI