Tampilkan di aplikasi

Wisata kastil serasa di negeri dongeng

Majalah Mens Obsession - Edisi 214
22 November 2021

Majalah Mens Obsession - Edisi 214

Kastil

Mens Obsession
Akhir tahun biasanya menjadi momen yang ditunggu-tunggu karena waktu liburan akhir tahun telah tiba. Saatnya merencanakan perjalanan berlibur bersama keluarga tercinta, baik liburan dalam negeri maupun perjalanan wisata ke luar negeri. Sayangnya liburan kali ini sepertinya akan ada kebijakan lain dari pemerintah terkait pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya berakhir.

Meskipun demikian, tak ada salahnya merencanakan kembali perjalanan berlibur bersama keluarga, masukkan ke dalam list destinasi wisata tujuan mana saja yang akan Anda kunjungi jika pandemi mulai mereda. Termasuk staycation sekaligus berwisata di sebuah penginapan kastil bak istana negeri dongeng, yang akan membuat perjalanan liburan Anda penuh kesan.

Fairmont Le Chateau Frontenac – Kota Quebec, Kanada
Di Kanada tepatnya berlokasi di Quebec Kuno ada Fairmont Le Chateau yang akan memberikan pengalaman mengesankan, bermalam dalam kastil bak raja dan ratu dalam negeri dongeng. Ya, bagaikan seorang raja dan ratu, para tamu bisa merasakan kenyamanan dalam kamar-kamar yang megah bernuansa Eropa, dan juga fasilitas spa yang memanjakan Anda dengan tenang untuk mengembalikan kesegaran setelah seharian menjelajahi bagian atas maupun bawah kota Quebec.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI