Tampilkan di aplikasi

Tahun baru di Swiss - Belhotel International - Indonesia

Majalah Mens Obsession - Edisi 216
28 Desember 2021

Majalah Mens Obsession - Edisi 216

Swiss - Belhotel International - Indonesia

Mens Obsession
Jika belum ada rencana liburan akhir tahun, staycation akhir tahun bersama keluarga. Biasanya banyak promo dan program akhir tahun yang bisa di hotel bisa menjadi pilihan berlibur dinikmati tamu. Seperti di jaringan hotel Swiss-Belhotel International – Indonesia yang sudah mempersiapkan perayaan Natal dan tahun baru dengan menghadirkan promosi spesial yang berlaku di 45 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia.

Promo tersebut berlaku di semua jaringan hotel Swiss-Belhotel di Indonesia, mulai dari hotel berbintang lima hingga hotel budget. Promo ini juga dalam rangka memperkenalkan kehadiran luxury brand terbaru SwissBelhotel International, yaitu MĀUA yang resor pertamanya akan diresmikan pada tahun 2022 mendatang di Nusa Penida, Bali.

Harga paket promosi Tahun Baru yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari Rp760.000 nett untuk paket menginap dan makan malam. Bagi tamu yang melakukan reservasi menggunakan paket-paket tersebut mendapatkan kesempatan untuk memenangkan lucky draw berupa voucher menginap 1 malam di 1 Bedroom Luxury Villa, MĀUA Nusa Penida, Bali.

MĀUA merupakan resor dengan konsep ecofriendly dan luxurious untuk menciptakan ketenangan, kedamaian dan kenyamanan. Berlokasi di Gamat Bay Nusa Dua, memiliki 25 villa yang dirancang bagi para tamu yang ingin menikmati keindahan, romansa, alam, dan gaya hidup. Selain 25 villa, resor ini juga memiliki rumah makan, bar, dan kolam renang yang menawan dengan pemandangan Selat Ceningan dan Gunung Agung. Resor ini diharapkan akan membuka pintu untuk melayani para tamu di bulan April 2022.

Harga paket ini berlaku di hotel-hotel yang berpartisipasi dalam program ini antara lain di Jakarta, Bogor, Serpong, Cikarang, Cikande, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Jambi, Lampung, Batam, Belitung, Banjarmasin, Tarakan, Samarinda, Balikpapan, Palangkaraya, Singkawang, Kendari, Makassar, Palu, Kupang, Ambon, Jayapura, Manokwari, dan Biak.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI