Tampilkan di aplikasi

AJ Brandon Coffee & Resto, suasana baru di Kota Cikarang

Majalah Mens Obsession - Edisi 216
28 Desember 2021

Majalah Mens Obsession - Edisi 216

AJ Brandon Coffee & Resto

Mens Obsession
Resto dengan pilihan area indoor serta santai dengan konsep outdoor yang mewah yang lebih seperti beach club di Bali ini, menjadi tempat sempurna untuk bersantai menghabiskan waktu di kota Cikarang.

“AJB ini merupakan salah satu resto yang menurut saya sangat berbeda di Cikarang dengan konsep semi casual dining. Kami menghadirkan fusion food. Ada asian food, Korean food, Japanese food, dan Chinese food serta ada juga western food. Sangat cocok untuk teman-teman muda, baik sekadar hangout maupun dine in formal pun bisa dilakukan di sini. Kami menyediakan pilihan indoor untuk dining lebih formal, dan di luar ada outdoor yang dirancang seperti beach club di Bali tapi berupa pool,” terang Kuswanto selaku FB Manager Nuanza Hotel Cikarang.

Kuswanto menambahkan, hadirnya AJB ini menjadi sesuatu yang baru di Kota Cikarang. “Untuk teman-teman muda yang ada di area sini tidak usah jauh-jauh ke Jakarta, di Cikarang sekarang ada.

Dengan view yang bagus dan makanan luar biasa, juga ambience bagus, semua bisa didapatkan di sini,” kata pria yang akrab disapa Anton ini. Apalagi jika bersantai pada waktu sore menjelang malam hari, Anda bisa memilih area outdoor, yang menawarkan pemandangan indahnya langit kota Cikarang dari ketinggian lantai lima.

Lengkapi waktu santai Anda dengan menikmati high tea bersama kolega, rekan bisnis atau keluarga. Paket high tea tersedia mulai dari Rp175.000 plus bisa menikmati fasilitas kolam renang, yang bisa dinikmati setiap sore mulai pukul 15.00 hingga 18.00 WIB.

Setelah high tea, khusus untuk hari Sabtu, lanjutkan malam Minggu Anda dengan menikmati barbeque outdoor ‘Grill & Chill’ plus hiburan live music yang akan menemani malam panjang para tamu, hanya dengan harga Rp.240.000, net per pax.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI