Tampilkan di aplikasi

Solusi bagi para pria pecinta fitnes

Majalah Mens Obsession - Edisi 248
5 Maret 2024

Majalah Mens Obsession - Edisi 248

Fitnes

Mens Obsession
Reebok memperkenalkan terobosan terbaru dari lini produk Nano, yaitu Sepatu Training Reebok Nano X4, yang dirancang memaksimalkan aktivitas fitnes.

Berbagai insight ilmiah yang Reebok miliki menunjukkan bahwa aktivitas fitnes memiliki peran penting meningkatkan performa konsumen dalam berbagai cabang olahraga, oleh karena itu Reebok memperkenalkan peran penting alas kaki dalam mendorong batas kemampuan fisik mereka lewat peluncuran sepatu training Nano X4.

“Kami yakin bahwa Sepatu Training Reebok Nano X4 akan menjadi aset berharga bagi atlet dan pecinta fitnes di Indonesia, membantu mereka melampaui batas-batas kemampuan mereka dan mencapai tingkat performa yang lebih tinggi. Reebok terus berkomitmen untuk memberikan produk-produk terbaik bagi komunitas olahraga di seluruh dunia, khususnya para konsumen di Indonesia, dan kami berharap Sepatu Nano X4 dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap penggunanya.” tutur Martina Harianda Mutis selaku General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI