Tampilkan di aplikasi

Parle Senayan Elevated Indonesian Cuisine

Majalah Mens Obsession - Edisi 248
5 Maret 2024

Majalah Mens Obsession - Edisi 248

Indonesian Food

Mens Obsession
Senayan Park atau SPARK yang sebelumnya dikenal sebagai Taman Ria Senayan, sempat mati suri selama beberapa tahun lamanya.

Kini telah menjelma menjadi sebuah kawasan untuk warga Jakarta hangout sepanjang hari. Selain mall, di pinggir danau terletak sebuah restoran mewah, Parle Senayan dengan konsep casual fine dining yang menawarkan hiburan lengkap, mulai dari live music hingga DJ di pinggir danau dengan suasana beach club layaknya di pulau Dewata. Sekaligus juga menjadi ruang diskusi atau ruang pertemuan yang sangat nyaman bak hotel bintang lima.

Lokasinya yang berdekatan dengan gedung parlemen, menjadi peluang bagi Parle Senayan, sebuah restoran baru di kawasan SPARK untuk menjadi sebuah ruang diskusi yang mengakomodir para anggota parlemen di Senayan untuk mengadakan meeting atau acara. Dirancang sedemikian rupa, Parle Senayan memberi ruang yang sangat private untuk mereka.

Seperti adanya akses langsung dari parkiran menuju ruang VIP berkapasitas masing-masing 25 orang ini. Tersedia tiga ruang VIP yang sangat nyaman dengan desain mewah bak hotel bintang lima, plus dilengkapi balkon untuk Anda menikmati pemandangan indahnya danau senayan di sore hari.
Majalah Mens Obsession di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI