Tampilkan di aplikasi

Mercedes-Benz AMG GTS 2015 & Ferrari 458 Italia 2014 Bavaria and Nirvana

Majalah motor - Edisi 78
19 Agustus 2016

Majalah motor - Edisi 78

Enggak banyak orang tahu kalau daerah barat Surabaya simpan “harta karun”. Yes, puluhan mobil mewah parkir rapi di semacam garasi bawah tanah sebuah rumah mewah. Dapat akses untuk sekadar ngintip aja bukan perkara gampang. / Foto : Domas

motor
Enggak banyak orang tahu kalau daerah barat Surabaya simpan “harta karun”. Yes, puluhan mobil mewah parkir rapi di semacam garasi bawah tanah sebuah rumah mewah. Dapat akses untuk sekadar ngintip aja bukan perkara gampang. Apalagi berita yang santer kedengeran bilang kalau mobil-mobil tadi hampir semua sudah dimodif! Apalagi berita yang santer kedengeran bilang kalau mobil-mobil tadi hampir semua sudah dimodif! MOTOR pun beruntung kenal sama Steven Margiano, owner gerai velg CSM Autowheels, Surabaya yang punya akses ke sana. Mr. X, owner-nya pun enggak keberatan kalau dua exotic car-nya MOTOR foto buat elu semua. Kabarnya enggak sembarang orang dan media bisa abadiin koleksi mobil-mobil keren di sana.

“Mercedes Benz AMG GTS, dan Ferrari F-458 dulu yang kita ‘eksekusi’. Semuanya pakai Lexani nih,” kata Steven. Foto dua supercar ini harus diakuin butuh perlakukan khusus. Mulai pemilihan lokasi, sampai kontur jalanan yang bakal dilaluin. Maklum, unit mobilnya dan velg Lexani yang dipasang ke kedua mobil eksklusif banget. Menurut Steven yang dipercaya untuk memasang roda, semua merek dan model velg yang dipakai hasil pilihan Mr. X sendiri. “Maunya Mr. X, velg harus kelas atas dan desainnya jarang orang pakai,” jelasnya. Velg Lexani Forged LF-746 Bavaria yang punya dimensi 20x9 dan 21x11 dipasang ke Mercedes-Benz AMG GTS. Formatnya 5 lubang dan PCD jarang, 112.

Desainnya unik, palang lima ganda yang salah satunya twist, dengan polished lip. Jarang ditemuin mobil eksotik yang pakai velg ini. Asyiknya, fi nishing yang diplih Mr. X adalah brushed double dark tint. Nah, kelir ini sukses angkat kesan sporty plus mewah, pas dipadu-padanin sama warna kuning mobil. Jangan heran kalau dimensi velg depan dan belakang beda, karena spek supercar mengharuskan seperti ini biar handling mobil tetap maksimal.
Majalah motor di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI