Tampilkan di aplikasi

Goes to Sema

Majalah motor - Edisi 81
8 Desember 2016

Majalah motor - Edisi 81

kami juga bertemu langsung dengan Neil Tjin, modifikator ternama asal Amerika Serikat, sekaligus berdiskusi dan bertukar pikiran mengenai perkembangan dunia modifikasi beserta komponen aªermarketnya.

motor
National Modificator and Aªermarket Association (NMAA) kembali kunjungi pameran modifikasi terbesar di dunia, Specialty Equipment Market Association (SEMA) Show, pada 1-4 November lalu di Las Vegas Convention Center, Amerika Serikat. Sebagai kiblat modifikasi di dunia, NMAA merasa perlu memantau tren modifikasi dunia beserta komponen aªermarket terkini dengan mengunjungi event tahunan tersebut.

Di SEMA Show 2016, NMAA berkesempatan melihat langsung modifikasi mutakhir dari berbagai tuner dan rumah modifikasi terbaik di dunia. Bahkan, kami juga bertemu langsung dengan Neil Tjin, modifikator ternama asal Amerika Serikat, sekaligus berdiskusi dan bertukar pikiran mengenai perkembangan dunia modifikasi beserta komponen aªermarketnya.

Di kesempatan yang sama, West Coast Custom (WCC), rumah modifikasi paling akbar sejagat saat ini dengan senang hati menyambut kami di markasnya.

Asyiknya, kami berdiskusi serta membicarakan berbagai hal soal kemajuan modifikasi di Indonesia bareng Musa Tjahjono, anak bangsa yang saat ini didaulat jadi Head of Designer WCC! Musa Tjahjono pria kelahiran Surabaya berusia 30 tahun itu, sangat antusias menceritakan bagaimana ia bisa menjadi kepala desainer di rumah modifikasi yang bermarkas di California, Amerika Serikat. Orang seperti Musa ini bisa jadi inspirasi bagi semua masyarakat Indonesia, dan membuktikan kalau desainerdesainer otomotif Indonesia diakui dunia internasional.

Musa sendiri senang sekali bertemu dengan NMAA dan secara positif memberi pesan semangatnya pada para member NMAA untuk terus berkarya, berinovasi, dan meningkatkan level modifikasi Tanah Air.

“Terimakasih NMAA sudah menyempatkan diri untuk bertatap muka dan berdiskusi. Saya merasa dunia modifikasi di Indonesia sudah sangat maju dan tidak kalah dengan modifikasi luar negeri. Saya yakin potensi bangsa Indonesia melalui NMAA akan semakin berkibar, maju terus Indonesia,” kata Musa.
Majalah motor di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI