Tampilkan di aplikasi

Modifikasi Suzuki GSX250 2002, tak mengenal profesi

Tabloid Motor Plus - Edisi 896
11 Mei 2016

Tabloid Motor Plus - Edisi 896

Modifikasi tidak mengenal profesi. Mau tukang sayur, artis, eksekutif muda hingga pejabat negara pun kalo sudah kena racun modifikasi, pasti klepek..klepek.. Yang penting jangan kena racun beneran aja, hehehe..

Motor Plus
Modifikasi tidak mengenal profesi. Mau tukang sayur, artis, eksekutif muda hingga pejabat negara pun kalo sudah kena racun modifikasi, pasti klepek..klepek.. Yang penting jangan kena racun beneran aja, hehehe.. Seperti dilakukan Ichsan Permana, anggota Polri kelahiran Sukabumi (Jawa Barat) yang dinas di Polres Ciamis ini. Berperawakan tinggi besar serta tegap, tidak menghalangi Ichsan modifikasi Suzuki Thunder 250 miliknya. Seperti apa sih yang dilakukan anggota Polisi lulusan 2000 ini?

Body Acuan modif yang diterapkan Ichsan pada Thunder 250 miliknya adalah Japs Style. “Gaya ini lebih simple dan nyaman dikendarai, serta lebih gagah,” jelasnya. Untuk mewujudkan itu, Ichsan menggandeng Josh dari Josh Modified di Jl. Jend. Sudirman, Ciamis. Pertama yang dilakukan Josh preteli seluruh motor. Kemudian ujung rangka buritan dipotong sedikit sesuai ciri khas Japs style. Selain memiliki rangka yang pendek, ujung buritan pun dibuat menyatu setengah lingkaran. Kelar itu disematkan tangki custom dan jok bergaya simple. Diikuti penggantian sepatbor depan-belakang hasil custom.

Grafis. Warga perum BIP blok A No. 44, Ciamis ini ingin motornya terlihat gagah. Makanya dalam pemilihan warna, sangat ia perhatikan. Hitam metalik dan diberi striping kuning emas. Paduan serasi antara hitam dan kuning emas menghasilkan warna yang elegan dan berkesan gagah. Headlamp. Agar sesuai konsep, seluruh lampu diganti bergaya vintage. Tak terkecuali lampu utama alias headlamp. Dipilih lampu depan desain membulat, agar lebih pas dengan setang baplang dari Willwood. Sementara untuk lampu rem, Josh memilih langkah kustom dengan basis mika lampu rem variasi berbentuk kotak.
Tabloid Motor Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI