Tampilkan di aplikasi

Meet and greet Sam Lowes, tanpa batas!

Tabloid Motor Plus - Edisi 896
11 Mei 2016

Tabloid Motor Plus - Edisi 896

Indonesia kembali kedatangan pembalap top dunia. Kali ini, Sam Lowes pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 yang singgah ke tanah air.

Motor Plus
Indonesia kembali kedatangan pembalap top dunia. Kali ini, Sam Lowes pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 yang singgah ke tanah air. Pembalap muda yang tengah naik daun ini diprediksi bakal jadi juara dunia Moto2 2016. Bahkan, tahun depan juga Lowes sudah dipastikan naik ke kelas MotoGP. “Kedatangan Lowes ini spesial. Selain untuk merayakan kemenangan, kita juga mau meyakinkan masyarakat. Selama ini masyarakat tak yakin kalau Lowes disupport langsung Federal Oil yang asli Indonesia,” aku Patrick Adiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama, produsen pelumas Federal Oil (FO).Indonesia kembali kedatangan pembalap top dunia. Kali ini, Sam Lowes pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 yang singgah ke tanah air. Pembalap muda yang tengah naik daun ini diprediksi bakal jadi juara dunia Moto2 2016. Bahkan, tahun depan juga Lowes sudah dipastikan naik ke kelas MotoGP. “Kedatangan Lowes ini spesial. Selain untuk merayakan kemenangan, kita juga mau meyakinkan masyarakat. Selama ini masyarakat tak yakin kalau Lowes disupport langsung Federal Oil yang asli Indonesia,” aku Patrick Adiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama, produsen pelumas Federal Oil (FO).

Pembalap asal Inggris ini tiba di Jakarta Sabtu malam (30/4). Pastinya juga, MOTOR Plus ikut dalam penjemputannya bersama manajemen PT Federal Karyatama. Minggu pagi (1/5), pembalap yang menduduki puncak klasemen sementara pembalap Moto2 itu langsung berkunjung ke markas Federal Oil di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur untuk melihat peralatan produksi canggih yang dimiliki FO. Usai puas melihat fasilitas produksi milik Federal Oil, tak lengkap rasanya datang ke Indonesia tanpa riding. Makanya, untuk menuju lokasi meet and great di sebuah restoran di Jakarta Selatan, Lowes rolling city ditemani Joseph Kevin pembalap nasional yang disupport Federal Oil di kejuaraan nasional. Lagi-lagi, Em-Plus juga nemenin riding dong! Hahaha...
Tabloid Motor Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI