Kustomfest 2016 berkarya tanpa batas

Tabloid Motor Plus - Edisi 919
19 Oktober 2016

Tabloid Motor Plus - Edisi 919

Sebagai gelaran yang sudah menginjak peyelenggaraan tahun kelima, Kustomfest 2016 kembali dipentas untuk mewadahi para pecinta kustom kulture. Tak beda dengan tahun sebelumnya, ajang ini selalu menjadi wadah bagi insan industri kreatif lokal, khususnya kendaraan roda dua, untuk tetap percaya diri menampilkan kreasi mereka.

Motor Plus
Sebagai gelaran yang sudah menginjak peyelenggaraan tahun kelima, Kustomfest 2016 kembali dipentas untuk mewadahi para pecinta kustom kulture. Tak beda dengan tahun sebelumnya, ajang ini selalu menjadi wadah bagi insan industri kreatif lokal, khususnya kendaraan roda dua, untuk tetap percaya diri menampilkan kreasi mereka. Nggak beda dengan pendapat Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), ketika memberikan sambutan saat pembukaan. “Indonesia terkenal dengan berbagai kreativitas lokal. Saya melihat itu di Kustomfest, yang bisa menjadi wadah yang tepat bagi kawula muda untuk menunjukkan hasil karya,” tambah Sri Sultan saat membuka acara yang dipentas 8-9 Oktober 2016 kemarin.

WBand rock legendaris Tanah Air, God Bless, yang tampil penuh performa sebagai entertaiment penutup di Sabtu malam. Kehadiran mereka membuat para fans beratnya berdatangan. MOTOR Plus menjumpai beberapa pengunjung di atas 50 tahun, datang untuk menikmati lagu dari band legeda dengan vokalis Ahmad Albar itu. Jelang awarding Kustom Bike Show pada Minggu sore, penyelenggara juga memberikan dua penghargaan berupa Life Achievement kepada almarhum Tegep Oktaviansyah (El’Presidente Bikers Brotherhood MC sekaligus pendiri Tegep Boots). Juga kepada Drs. H.

Indrodjojo Kusumonegoro alias Indro Warkop (salah satu founder Black Angels MC). “Life Achievement diberikan sebagai penghargaan atas dedikasi kedua legenda Tanah Air itu pada dunia motor dan industri kreatif di Indonesia,” lanjut Lulut. Tidak berbeda dengan semangat Ahmad Albar, rocker yang tetap memiliki karisma meski sudah berusia 70 tahun. “Selalulah berkarya. Berkarya tak mengenal usia. Berkaryalah tanpa batas!” Wawa, Dodo, RZ-1 HMC GOES TO KUSTOMFEST Kompetisi kontes modifikasi bertitel Honda Modif Contest (HMC) 2016 berlanjut akhir pekan lalu. “Kami coba memberikan tantangan baru bagi 14 peraih predikat National Winner untuk turun di Kustomfest 2016,” ujar Judhy Goutama, Senior Manager Brand Activation Department PT Astra Motor Honda (AHM).

Tabloid Motor Plus dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI