Meet and greet Marc Marqeuz, Marquez tes all new Honda CBR250RR

Tabloid Motor Plus - Edisi 922
2 November 2016

Tabloid Motor Plus - Edisi 922

Pekan lalu jadi momen spesial buat penggemar MotoGP khususnya Marc Marquez di Indonesia.

Motor Plus
Pekan lalu jadi momen spesial buat penggemar MotoGP khususnya Marc Marquez di Indonesia. Pasalnya, Juara Dunia MotoGP 2016 ini mampir khusus ke Indonesia untuk menyapa fans Selasa lalu (25/10). Acara sendiri dipusatkan di sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. Maklum, selain jumpa fans, PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai pengundang juga mengagendakan demo riding All New Honda CBR250RR untuk Marc Marquez. “Beberapa kali saya memutari sirkuit dengan motor ini.

Saya selalu bisa menikmati riding dengan CBR250RR. Ini motor yang bertenaga, tapi mudah dikontrol. Ini motor yang bagus dan nyaman dikendarai,” ucap Marc yang sekalian bikin iklan CBR250RR di Sentul. Bukan cuma menghibur, tapi Marquez juga memberikan banyak edukasi saat datang kemarin. Salah satunya, memberikan coaching clinic ke pembalap Honda Racing School (HRS) yang merupakan binaan AHM. Mulai dari posisi riding, teknik menikung hingga teknik mengerem dibahas tuntas oleh Marc di depan para pembalap muda Indonesia.

“Pesan saya kepada mereka, buatlah impian besar dan terus kejar hal itu. Dengan mengejar mimpi akan membuat anda bekerja keras untuk bisa mencapainya. Terus motivasi diri dengan impian yang besar. Karena, semuanya dimulai dari impian yang diikuti usaha keras,” yakin MM93. Untuk para fans, AHM memberikan kesempatan langsung Marquez bertemu dengan fansnya lebih dekat. Seperti biasa, Marquez begitu ramah dan tidak risih dengan serbuan para fans-nya.

Namun, ada hal unik yang terjadi kemarin. Saat diminta mencicipi Sate dan Bakso, Marquez menolak dengan alasan sudah kenyang. Namun, hal sebaliknya justru dilakukan Shuhei Nakamoto, Vice President Honda Racing Corporation. Shuhei terlihat begitu menikmati Sate dan Bakso. Marquez juga berjanji akan mencoba makanan khas Indonesia ini dilain waktu. Sebagai penutup acara, Marquez melakukan aksi burn out menggunakan CBR250RR di depan ribuan pendukungnya yang datang.

Tabloid Motor Plus dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI