Tips bikin event gede

Tabloid Motor Plus - Edisi 955
19 Juni 2017

Tabloid Motor Plus - Edisi 955

Membuat event gede dan akbar yang dibuat rutin. Fakta sudah berkata, beberapa klub sohor gape bikin klub akbar. / Foto : Rumi

Motor Plus
Boleh aja punya pengurus yang ambisus! Yap, selama untuk kemajuan klub kenapa nggak? Salah satu ambisi positif adalah membuat event gede dan akbar yang dibuat rutin. Fakta sudah berkata, beberapa klub sohor gape bikin klub akbar.

Comot brothers di HDCI (Harley- Davidson Club Indonesia), Bikers Brotherhoood MC, Scooter Owner Group, Trabas, Ikatan Motor Banjar, Tiger Association Group Bandung dan banyak lagi. Mereka sangat inspiratif dan jadi tolok ukur klub lainnya. Tentu untuk membuatnya kita wajib ancang-ancang jauh hari. Kita mesti mikirin banyak hal dari hal kecil sampai gede.

Perencanan harus matang! “Kita sebagai tuan rumah harus memberikan rasa nyaman pada tamu undangan dan peserta,” ucap Ir. Soedrajat dari Ikatan Motor Banjar yang merangkap jadi Korwil IMI Kota Banjar Jawa Barat. Ajat Doglo begitu kerap ia disapa, sukses mengadakan Banjar Otomotif Party (BOP) dan berbarengan dengan Jambore Adventure Trail (JAT).

Jika suatu club memiliki kepengurusan dari daerah sampai pusat, harus ada koordinasi yang jelas. “Apalagi jika acara tersebut berskala nasional ataupun internasional, harus ada pemaparan atau ekpose kegiatan lebih dulu di hadapan pengurus pusat,” jelas Humas HDCI Pusat S. Maulana.

Tabloid Motor Plus dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI