Tampilkan di aplikasi

Variasi MX adventure, Purwakarta, dibanjiri artis dan 2.500 peserta

Tabloid Motor Plus - Edisi 967
14 September 2017

Tabloid Motor Plus - Edisi 967

Hadiah doorprize juga keren. Grand prize berupa 2 Kawasaki KLX 150, 10 unit Viar Matik dan 2 tiket umroh untuk peserta yang beruntung. / Foto : Rumi

Motor Plus
Sabtu-Minggu (02-03/09) di Baru Rendeh, Cikalong Wetan- Cipeundeuy, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat, banjir artis dan penunggang trail. Mereka kumpul untuk ikut gelaran adventure yang dibikin Variasi MX buat merayakan hari jadinya ke-12 tahun. “Terima kasih kepada semua pihak yang dukung kegiatan ini. Lebih dari 2.500 peserta ramaikan Variasi MX Adventure 2017.

Sebenarnya target kita 2.000 peserta, ternyata yang datang melebihi target. Rencana ke depan event ini akan dijadikan agenda tahunan,” jelas Ko Yus, owner Variasi MX. Gelaran 2 hari ini bukan cuma menyediakan jalur yang keren. Tapi, dihari pertama panitia adakan sesi Kongres (Ngawangkong Teu Beres-Beres) alias ngobrol abis ikhwal adventure bareng beberapa narasumber.

Acara sharing dihadiri offroader cantik Poppy Sovia, Edi Brokoli dan Abah Guru. Obrolan semakin seru dengan hadirnya beberapa lelaku adventure seperti Mang Uhi dan Jeany Jean. Ada juga Kang Ricky Rukmantara yang mengulas tentang manajemen safety riding. Pamungkasnya, Kang Mei yang sharing ikhwal pelestarian alam.

Di hari kedua, penyemplak trail semakin antusias, buat jajal jalur sepanjang 67 km. Peserta sudah tumplek 1 jam sebelum jadwal start yang direncanakan. Melihat semangat peserta, panitia sepakat memberangkatkan peserta lebih awal dari jadwal. Serunya lagi, Poppy Sovia, Edi Brokoli, Budi Cilok dan lainnya ikut ngegas juga tuh. Yoi, mereka beriringan menikmati varian jalur dan berbaur bareng peserta lain.
Tabloid Motor Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI