Harley-Davidson Softail Sport Glide 2018

Tabloid Motor Plus - Edisi 978
4 Desember 2017

Tabloid Motor Plus - Edisi 978

Moge ini makin lincah dan gesit jika digunakan di jalanan. / Foto : HARLEY-DAVIDSON

Motor Plus
Pada gelaran EICMA tahun ini, pabrikan motor gede (moge) asal Amerika Serikat, Harley- Davidson meluncurkan produk terbaru untuk line-up Glide series dengan tipe Softail Sport Glide 2018.

Tipe ini akan segera dipasarkan di seluruh dunia per-2018. Di Italia sendiri, harga Harley-Davidson Softail Sport Glide 2018 sekitar £14,995 (warna Vivid Black, Twisted Cherry dan Silver Fortune), atau sekitar Rp 239,7 juta. Harga ini belum termasuk pajak barang mewah 125% dan pajak lainnya loh!

Sebelum melihat motor tersebut merajai jalanan Indonesia, kita tentu perlu tahu apa jeroan motor yang klasik, agresif namun konon syarat akan teknologinya! Hafizh

MESIN MILWAUKEE-EIGHT 107.

Menggunakan mesin teranyar dari generasi Milwaukee-Eight seri 107 berkapasitas 1.745 cc. Mesin ini dipantau langsung oleh salah satu teknisi asal Bandung, Jawa Barat yaitu Raden Boyke P Soerianata selaku PhD in Master Technician di Harley-Davidson Company wilayah Northern California. Mantap!

Klaimnya, mesin yang tampil dengan desain padat dan warna dominan hitam ini dapat mengeluarkan torsi hingga 145 Nm. Mesin ini, juga sudah dipegang oleh engine mounting baru agar lebih rigid untuk menghilangkan getaran berlebih saat diajak riding.

Tabloid Motor Plus dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI