26th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show 2017 Indonesia juara

Tabloid Motor Plus - Edisi 979
7 Desember 2017

Tabloid Motor Plus - Edisi 979

Yayak Queen Lekha Choppers boyong penghargaan dari Free Kustom Cycle Spanyol. / Foto : Istimewa

Motor Plus
Indonesia menjajah Jepang, bukan menjajah dalam hal negatif! Tapi, Indonesia menjajah Jepang dengan hadir dan bertarung dengan builder Jepang serta negara lain dalam acara 26th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show 2017 yang diselenggarakan di Pacifico Yokohama, Jepang (02-03/12).

Builder Indonesia bergabung dan bersatu dalam wadah ‘Indonesan Attack’. Indonesian Attack ini, terdiri dari sembilan builder seperti Chopperland – Elders Garage x Kickass Choppers (Jakarta), Custom Concept Industries (Jakarta), Kedux Garage (Bali), Old Crack Cycles (Jakarta), Imagineering Customs (Jakarta), Queen Lekha Choppers (Jogjakarta), Puspa Kediri Custom (Bekasi) dan Smoked Garage (Bali).

Kalau dihitung dari jumlah motor yang ikut di kontes motor terbesar di dunia ini, dari Indonesia ada 10 motor, karena bengkel Queen Lekha Chopper menurunkan dua motor sekaligus. Kegiatan ini juga didukung oleh Kustomfest dan difasilitasi oleh Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf).

Seakan mendapat fasilitas khusus, tim Indonesia Attack merupakan negara pertama yang memboyong 10 motor dan mendapat slot khusus untuk memajangkan karyanya di ajang Yokohama Hot Rod Custom Show atau beken disebut Mooneyes. “Enthusiast dari pengunjung juga sangat luar biasa! Mereka sangat suka dengan hasil karya kami,” bangga Ariawan Wijaya, builder Custom Concept Industries (CCI).

Tabloid Motor Plus dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI