Kawasaki Ninja 150R 2009, melena yang doyan jeje'es

Tabloid Motor Plus - Edisi 981
22 Desember 2017

Tabloid Motor Plus - Edisi 981

Sekujur bodi dicat mengusung konsep helm Suomy Max Biaggi yang membuat motor makin keren. / Foto : Teguh

Motor Plus
Wah.., cewek mana tuh Malena yang doyan jeje’es alias jalan jalan sore? Ternyata oh ternyata, Malena yang doyan jalan itu Kawasaki Ninja 150R spek kontes garapan bengkel ADTZ Custom di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Ninin yang doyan ikut kontes ini sering bawa pulang piala dan kali ini mau mejeng di MOTOR Plus katanya! Sok mangga atuh (Red: silakan) kita ungkap saja si Malenanya, biar tahu daleman dan detailnya. Hehehe... Teguh

RANGKA KUSTOM. Rangka asli benar-benar dikustom agar gak kayak orang-orang di luaran. “Caranya dengan meroll pipa besi untuk membuat rangka baru dan menyematkan subframe aluminium. Trik ini menambah kesan racy pada Malena. Tak cuma itu, bagian dudukan mesin depan diganti pakai aluminium bikinan,” ucap Aditian Risnanto punggawa ADTZ Custom

KAKI-KAKI. Mengejar kelas racing look atau Thailook, Malena ini menggunakan pelek ukuran mungil dengan adopsi pelek depan aluminium ukuran 1,20x17 inci dan belakang 1,40x17 inci. Supaya bagian depan bisa tambah ceper, diaplikasilah tabung sok bawaan Honda Nova Dash yang lebih pendek dari bawaan Ninja 150 R.

FAIRING SSR BEZITA. Tau kan karakter Bezita di film Dragon Ball, yang terkesan sangar dan gagah? Nah di Ninja juga ada sebutan fairing Ninja SSR Bezita, karena bentuknya mirip dengan muka Bezita yang gagah. “Tak cuma itu, sekujur bodi dicat mengusung konsep helm Suomy Max Biaggi yang membuat motor makin keren.

Tabloid Motor Plus dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI