Tampilkan di aplikasi

Adventure Cilacap, kolaborasi ormas dan Klub Trail

Tabloid Motor Plus - Edisi 989
14 Februari 2018

Tabloid Motor Plus - Edisi 989

Rasa lelah peserta langsung dihibur penampilan artis dangdut Rinz Production. / Foto : YEYEP

Motor Plus
Patut dicontoh nih bro untuk para klub yang mau bikin event adventure. Adventure Cilacap yang digelar di Lapang Desa Karanganyar, Gandrungmangu, Cilacap, Jawa Tengah pada Minggu (21/1) lalu merupakan hasil kerja bareng antara ormas Pemuda Pancasila bersama Klub Trail Adventure Cinangsi Cilacap (TRACC).

Event dengan titel Jelajah Alam Kemit Forest ini diikuti para off-roader dari berbagai daerah Jawa Barat dan Jawa Tengah. “Alhamdulillah peserta banyak yang hadir dari berbagai daerah, jadi sekalian silaturahim,” jelas Ketua Pelaksana H. Ari Hanum Rahman.

H.Ari Hanum yang merupakan pengusaha toko bahan bangunan mempersiapkan segala sesuatunya sejak jauh hari. “Kita siapkan agar peserta puas dan enjoy,” jelasnya lagi sambil menyebut ada sebanyak 1.460 peserta yang ikut ambil bagian dalam event kali ini. Banyaknya peserta mengakibatkan di beberapa titik harus bergantian memasuki jalur.

Seperti pada tanjakan Bangkit yang berada di daerah Cideng Desa Karanganyar, mulailah para off-roader mulai kewalahan. Peserta terlebih dahulu melewati jalan kampung kemudian mulai masuk pada jalan gang tembok, lalu memasuki Tanjakan Bangkit.

Tidak terlalu curam, namun karakter tanah yang licin dan terdapat akar ditambah kondisi jalur hanya dilewati satu motor, membuat peserta bergantian. Karena semakin banyak peserta yang menumpuk, panitia segera bertindak dengan mengalihkan jalur sementara pada jalur alternatif.
Tabloid Motor Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI