Yamaha Maxi Day 2018, Medan, motocamp di pinggir Danau Toba

Tabloid Motor Plus - Edisi 996
6 April 2018

Tabloid Motor Plus - Edisi 996

Sebanyak 300 tenda dibangun di pinggir Danau Toba. / Foto : panji

Motor Plus
Merangkul pengguna Yamaha Maxi Family, pabrikan Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) menggelar event bertajuk Yamaha Maxi Day 2018. Kali ini digelar di pinggir Danau Toba, Paropo, Kab. Dairi, Medan, Sumatera Utara (31/03).

Uniknya, event pembesut Yamaha Aerox 155 VVA, NMAX 155, XMAX dan T-MAX 530 ini, mengusung tema Motocamp atau motoran dan tendaan. Ada sekitar 300 motor dan 600 orang yang ikut bergabung di acara kali ini. Yups.., peserta yang ikut memang dibatasi, agar semua mendapat tenda yang nyaman.

“Tema Motocamp ini merupakan susana baru di Yamaha Maxi Day 2018. Ini sekaligus mengangkat pariwisata di setiap daerah, makanya memilih Danau Toba yang memiliki landscape bukit dan danau yang sangat indah,” ucap Radityo Andi Dharma, selaku Ketua Pelaksana Yamaha Maxi Day dari YIMM.

Meramaikan acara ini, komunitas dari Journalist Max Community (JMC) melakukan turing dari kota Medan dengan start dari Yamaha Alfa Scorpii menuju ke Paropo (30/03). Sebanyak 19 anggota riding menggunakan line up Maxi Family. Di Yamaha Maxi Day 2018, JMC juga sekaligus memperingati hari ulang tahun-nya yang kedua.

Banyak rangkaian acara yang disuguhkan di Yamaha Maxi Day 2018, seperti games bagi komunitas yang hadir, foto kontes, kontes modifikasi, live dangdut, launching Yamaha Lexi 125 4V VVA, api unggun dan penyambutan empat rider Maxi Tour de Indonesia etape pertama yang telah start dari titik 0 Kilometer Sabang.

Tabloid Motor Plus dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI