First Ride All New Honda Vario 150, tampang sporty, tarikan tetap halus

Tabloid Motor Plus - Edisi 998
20 April 2018

Tabloid Motor Plus - Edisi 998

Fitur ini juga sudah dibekali alarm dan answer back untuk mencari motor di lokasi parkir.

Motor Plus
PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya melakukan penyegaran Vario 150 dan 125. Dilaunching Senin lalu (16/4) di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Utara. Kini jadi lebih sporty dan dibekali fitur-fitur baru. “Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih melengkapi desain terbaru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125.

Kami yakin ini akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan,” kata President Director AHM, Toshiyuki Inuma, di peluncuran All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Meski baru diluncurkan, langsung saja first ride. Kali ini baru tipe Vario 150 yang bisa dijajal secara langsung. Yuk simak! Uje

DESAIN Tampangnya mendapatkan sedikit pembaruan terutama di bagian depan. Reflektor lampu depannya kini menjadi lebih besar dan mengusung model dual keen seperti PCX 150 yang diluncurkan lebih dulu. Bagian cover setang kini jadi lebih ramping dengan setang model menekuk yang membuatnya jadi lebih sporty. Dibalik cover setang tersebut dilengkapi spidometer model full LED menggantikan versi sebelumnya yang masih menggunakan model analog.

Lalu di bagian belakang lampu stopnya, kini jadi terpisah dengan sein. Posisi lampu sein kini menyatu dengan sepatbor belakang sesuai regulasi motor-motor di luar negeri yang mengharuskan posisi sein berada di sepatbor. Kaki-kakinya juga diperbarui dengan penggunaan pelek model baru seperti milik PCX dan cakram model bergelombang untuk varian Vario 150. Bannya menggunakan ukuran 90/80- 14 di depan dan 110/80-14 tipe tubeless.

Tabloid Motor Plus dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI