Adventure Kuningan, jalur memuaskan hadiah menggiurkan

Tabloid Motor Plus - Edisi 1000
3 Mei 2018

Tabloid Motor Plus - Edisi 1000

Jalur yang disediakan panitia kurang lebih 60 km dengan berbagai rintangan dan kontur tanah. / Foto : YEYEP

Motor Plus
Setidaknya 1.000 peserta memandati gelaran adventure bertajuk KMC Healthy Trail Adventure yang dipentas di Luragung Landeuh, Kuningan, Jawa Barat (31/3). Garapan hasil gawe bareng antara Kuningan Medical Centre (KMC) dan Trail Adventure Club Kuningan (TRACK) ini rencananya bakal dijadikan agenda rutin tahunan.

“Semoga gelaran ini dapat dijadikan agenda rutin tahunan,” jelas salah satu anggota TRACK Abah Agus saat mendampingi MOTOR Plus masuk jalur. Jalur yang disediakan panitia kurang lebih 60 km dengan berbagai rintangan dan kontur tanah. Peserta juga merasakan serunya hutan bambu, bukit dan bahkan sungai.

”Jalurnya mantap luar biasa, meskipun macet saat di kebun bamboo, namun selanjutnya jalur lancar,” jelas Roni offroader asal Tasikmalaya. Setelah merasakan jalur yang cukup berat, peserta mendapatkan hiburan dangdut sebagai pelepas lelah di sebuah lapangan. Namun, untuk memasuki lapangan peserta tidak diperbolehkan membawa motor, karena dikhawatirkan akan merusak kontur tanah yang biasa dipakai warga berolahraga.

berolahraga. Hal tersebut tidak mengurangi serunya hiburan yang dipandu oleh MC Gokil Abah Guru dan Indie Astajip. Terlebih lagi panitia menyediakan hadiah yang menggiurkan. Yaitu hadiah utama satu unit mobil pick up, 5 unit sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Tabloid Motor Plus dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI