Tampilkan di aplikasi

The Phoenix Hotel Yogyakarta

Majalah MYMAGZ - Edisi 08/2018
8 November 2018

Majalah MYMAGZ - Edisi 08/2018

Letak hotel yang strategis, memudahkan anda ke berbagai tempat menarik dengan lanskap kota Yogya yang istimewa.

MYMAGZ
Tradisional Jogja Sebagai episentrum kebudayaan masyarakat Jawa, Jogja menyimpan banyak aset budaya. Yogyakarta merupakan kota yang berperan penting untuk kependudukan Belanda kala itu. Maka, kita bisa temukan banyak bangunan peninggalan residen Belanda yang bernuansa kolonial nan indah dan menjadi cagar bangunan pemerintah.

The Phoenix Hotel Yogyakarta berlokasi di jalan Sudirman, menempati bangunan yang pada tahun ini genap berusia 100 tahun. Sentuhan arsitektur Eropa dan Asia pada hotel, menggabungkan modernitas dan nilai-nilai tradisional Jawa. Letak hotel yang strategis, memudahkan anda ke berbagai tempat menarik dengan lanskap kota Yogya yang istimewa.

Terdapat 143 kamar dengan 5 pilihan kategori. Kamar-kamar tersebut terbagi pada 3 lantai dan tidak melupakan sentuhan budaya Jawa, Cina dan Belanda yang tertuang pada keseluruhan bangunan hotel. Hotel ini cocok bagi anda yang ingin merasakan nilai-nilai historis yang ditawarkan Phoenix Hotel Yogyakarta. Kolam renang dan fasilitas gym modern juga menjadi rekomendasi anda menginap di hotel bintang lima ini. Tersedia pula 1 ballroom dan 8 meeting room untuk kebutuhan bisnis anda.

Paprika Restaurant dan Terrace 1918’s selalu siap menyajikan menu-menu otentik Jawa, Indonesia, Asia dan Continental terbaik. Terrace 1918’s menempati bagian depan hotel yang memang menjadi bangunan ikonik tersebut. Menikmati wine koleksi Phoenix Hotel Yogyakarta anda bisa berkunjung ke Vino Bar. Selain koleksi wine terlengkap di kota ini, ada juga bartender yang siap membuat berbagai minuman kegemaran anda.
Majalah MYMAGZ di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI