Tampilkan di aplikasi

Shireen Sungkar, menanti kelahiran

Tabloid Nakita - Edisi 901
11 Juli 2016

Tabloid Nakita - Edisi 901

Menjelang Lebaran tahun ini, Shireen mendapat hadiah berupa kelahiran buah hatinya yang kedua.

Nakita
Ditemui di bulan Ramadan, saat kehamilannya berusia 34 minggu, Shireen Sungkar (24) mengaku sudah sulit tidur nyenyak. Pinggang pun pegalpegal. Namun begitu, ia tetap berusaha berpuasa.

“Pokoknya diniatkan, sekuatnya saja puasanya. Kalau ternyata tidak kuat, ya tidak dipaksakan,” kata istri dari Teuku Wisnu (31) ini. Ramadan tahun lalu, Shireen yang kala itu sedang menyusui Teuku Adam Al-Fatih (1,5), juga berusaha tetap puasa. “Tapi karena tidak kuat, saya hanya mampu puasa sepuluh hari,” kata pemeran Fitri dalam sinetron “Cinta Fitri” ini.

Menurutnya, puasa saat hamil tidak seberat puasa saat menyusui. “Yang penting kita persiapkan dengan baik,” kata penyuka kurma ini. “Kurma bagus untuk lambung dan bikin kenyang lebih lama.” Malam hari, ia mewajibkan diri untuk banyak ngemil sehat, seperti makan buah-buahan. “Makan buah yang kaya asam folat, seperti manggis, sangat dianjurkan,” ujarnya bijak. Ia sengaja menghindari makanan dan minuman yang mengandung tambahan gula untuk mengontrol pertambahan berat tubuhnya.

“Aku, kan, ingin melahirkan normal. Pas periksa kemarin, bayinya sudah cukup besar, jadi aku takut tidak bisa melahirkan normal,” cerita pemeran Aisyah dalam fi lm “Cinta di Langit Tajmahal” ini. Shireen pun mengaku memiliki penyakit lambung, sehingga menghindari makanan bersantan. Kalaupun di hari Lebaran nanti ada banyak suguhan bersantan, “Mungkin aku makan ketupatnya saja, tidak pakai sayur santannya,” kata Shireen. Selamat menanti kelahiran ya
Tabloid Nakita di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI