Tampilkan di aplikasi

Naila Alatas, nonton video streaming hanya sekali seminggu

Tabloid Nakita - Edisi 939
30 Maret 2017

Tabloid Nakita - Edisi 939

Menontonnya pun harus barengbareng dan sang mama pula yang memilihkan jenis tontonannya. / Foto : Irfan Hasuki

Nakita
Di era digital saat ini, banyak sekali tayangan video streaming yang bisa diakses dengan mudah oleh siapa pun. Bermodal sambungan ke internet, jutaan tayangan bisa diakses melalui ponsel, tablet, ataupun televisi. Sebut saja channel video YouTube, jutaan tayangan tersedia di sini. Ada film, video klip, berita, tutorial, dan banyak lagi.

Tak heran jika channel ini begitu digandrungi oleh banyak orang, termasuk anak-anak, dan banyak di antara mereka yang ketagihan. Setiap saat, gadget tak lepas dari tangan mereka demi menikmati video streaming tersebut. Menghadapi kondisi seperti itu, wajar saja bila orangtua, termasuk model Naila Alatas (36), menjadi waswas. Apalagi anak pertamanya, Zinedine Izaan Asikin (6), gemar sekali menonton, terutama lewat channel video streaming tersebut. “Sepulang sekolah langsung cari ipad, kemudian nonton sambil makan,” cerita juara I Elite Model (1999) ini.

Sang adik, Izabel Chalia Asikin (1), lanjut Naila, karena melihat kakaknya seperti itu, jadi ikut-ikutan. Meski yang ditonton adalah film kartun seperti “Thomas and Friends”, “PJ Mask”, atau film Lego, Naila tetap khawatir kalau anak-anaknya ketagihan. “Saya terus berusaha mengurangi aktivitas mereka menonton,” kata istri dari Marzuki Asikin (41) ini.
Tabloid Nakita di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI