Tampilkan di aplikasi

Ryana Dea Maharani, sehari bisa makan 10 kali

Tabloid Nakita - Edisi 967
23 Oktober 2017

Tabloid Nakita - Edisi 967

Awal kehamilan mengalami mual muntah berlebihan, hingga berat badan drop 3 kg. Tapi sekarang justru lompat hingga 16 kg, dari yang awalnya hanya 45 kg.

Nakita
Di trimester pertama kehamilan, pemilik nama lengkap Ryana Dea Maharani (28) bercerita tentang mual muntah luar biasa yang ia alami. “Boro-boro mau makan, enggak makan aja tiba-tiba muntah. Waktu usia kehamilan 4 bulan berat badan saya turun hingga 3 kg,” jelas artis yang tengah hamil 32 minggu ini. Di awal-awal kehamilan pertamanya ini, Ryana pun cuek dengan penampilan. Sampai-sampai ia malas memakai riasan saat syuting. “Pokoknya ancur banget.

Tampang saya waktu syuting, dekil, kumel, kucel, enggak banget deh intinya.” kenang istri dari pesinetron dan presenter acara sepak bola, Puadin Redi (31), ini sambil tertawa lepas. Untungnya penampilannya yang dekil, kumel, kucel ini, tidak berlangsung lama. Masuk trimester dua, kehamilan Ryana mulai “normal”. “Hingga sekarang ini, saya tetap syuting stripping. Perannya pun menjadi ibu hamil.

Jadi klop. He he he….” Mual muntahnya pun sudah menghilang, makannya sudah banyak, bahkan terlalu banyak. “Saya sehari bisa makan 10 kali, he he he.” Sang suami juga sampai ikut naik berat badannya, karena saat makan, Ryana harus ditemani suami. “Kalau tidak, saya enggak bakalan mau makan, enggak nafsu aja. Tapi kalau suami lahap, ya saya ikut lahap. Ha ha ha….” Kemanjaan pada suami tak hanya di situ saja.

Kalau suami tengah melakukan bisnis di luar kota, ia akan melakukan video call lalu menangis “Enggak ada yang diomongin? Jadi saat video call itu ya saya hanya nangis saja. Suami tentu bingung, Yaaa gitu deh.. lebay juga sih. Tapi itu benar lo, gak dibuat-buat.” Kalau suami sedang ada di rumah, “Kejadiannya lain lagi. Saya suka tiba-tiba ngeluh ini itu, sakit di sinilah, di situlah. ya mungkin ibu hamil ingin diperhatikan lebih oleh suami.” Untungnya, lanjut Ryana, sang suami sabar dan sayang padanya.
Tabloid Nakita di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI