Tampilkan di aplikasi

Survei kinerja BEM dan DPM menghadapi krisis pandemi

Majalah Neraca Majalah - Edisi 6
30 April 2021

Majalah Neraca Majalah - Edisi 6

Foto dokumentasi kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Negeri Medan periode 2019/2020 / Foto : BEM/Fotografer

Neraca Majalah
Survei Badan Eksekutif Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) merupakan salah satu lembaga tinggi mahasiswa di Politeknik Negeri Medan yang diketuai oleh Fahmi Al-Asyraf, mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis angkatan 2017.

BEM pada Kabinet Totalitas Progresif ini memiliki 9 kementerian yakni, Kementerian Kesekretariatan, Kementerian Keuangan, Kementerian Agama, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Luar Negeri, Kementerian Pembangunan Sumber Daya Manusia (PSDM), Kementerian Sosial Politik, Kementerian KOMINFO (Komunikasi, Media dan Informasi) dan Kementerian Pengabdian Masyarakat.

Masing-masing dari kementerian tersebut memiliki program kerja tersendiri. Survei Dewan Perwakilan Mahasiswa Selain BEM, lembaga tinggi lainnya yang ada di Politeknik Negeri Medan adalah Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM). DPM adalah lembaga legislatif mahasiswa. Semua anggota DPM merupakan perwakilan mahasiswa.

Di DPM mereka diharapkan menjadi representasi dari suara-suara mahasiswa terhadap kebijakan kampus, kebutuhan mahasiswa, dan hal lain yang berkaitan dengan kehidupan kampus. Saat ini DPM Politeknik Negeri Medan dipimpin oleh Muhammad Nanda Rizki dari program studi Akuntansi. DPM terdiri dari 5 komisi yang memiliki tugasnya masing-masing.
Majalah Neraca Majalah di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI