Tampilkan di aplikasi

Sandra Dewi, akhirnya laku juga

Tabloid NOVA - Edisi 1496
24 Oktober 2016

Tabloid NOVA - Edisi 1496

Dalam hitungan hari, Sandra Dewi akan melepas masa lajangnya. Artis yang laris manis sebagai model iklan ini akan menggelar pernikahan di dua negara, Indonesia dan Jepang. “Ada dua 2 WO (Wedding Organizer) yang bantu, dari Jepang dan dari Indonesia. Jadi saya enggak ngurusin apa-apa,” aku Sandra.

NOVA
Dalam hitungan hari, Sandra Dewi akan melepas masa lajangnya. Artis yang laris manis sebagai model iklan ini akan menggelar pernikahan di dua negara, Indonesia dan Jepang. “Ada dua 2 WO (Wedding Organizer) yang bantu, dari Jepang dan dari Indonesia. Jadi saya enggak ngurusin apa-apa,” aku Sandra. Sempat beberapa kali kandas dalam hubungan percintaan, Sandra siap lepas masa lajang dan menikah dengan Harvey Moeis. Usia pacaran mereka yang sudah berlangsung selama dua tahun, membuat Sandra mantap melangkah ke altar bersama Harvey.

Kini, keduanya pun tengah disibukkan mempersiapkan hari pernikahan yang rencananya akan dihelat November mendatang. Namun sayang, Sandra masih merahasiakan tanggal pernikahannya. “Persiapannya, sih, sudah 80 persen. Doakan saja, ya, semua lancar. Kalau soal tanggal, antara tanggal 1-10 (November). Saya juga lagi ngurus ke gereja untuk bisa menyediakan tempat buat teman- teman (media). Tapi, saya enggak janji gimana-gimana,” ungkapnya secara khusus kepada NOVA beberapa waktu lalu. Kendati masih merahasiakan tanggal, Sandra sempat keceplosan saat menuturkan tentang persiapan acara pemberkatan di Gereja. “Paling susah itu ngurusin GR (Gladi Resik). Ngumpulin orangtua, dan teman-teman artis yang akan tugas di Gereja. Undanganku susah, karena itu hari Selasa. Eh, hari biasa maksudnya.

Ha ha ha. Terus, kan, jam kerja pastinya,” katanya seraya tersipu malu. Cek Ke Dokter Kandungan Layaknya seorang perempuan yang akan menikah, tentunya Sandra memiliki sebuah impian tentang hari pernikahannya. Impian itulah yang akan diwujudkan bersama Harvey. Rencananya bila tidak ada aral melintang, Sandra dan Harvey akan mengucapkan janji suci pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Gereja tersebut menjadi pilihan mereka untuk melangsungkan pemberkatan, sebelum berangkat ke Jepang untuk resepsi. “Buat saya, Katedral adalah gereja yang paling klasik di Jakarta. Saya bisa undang semua temen-teman. Karena, saya, kan, pestanya enggak di sini,” ungkapnya.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI