Tampilkan di aplikasi

Terlibat konflik di bulan terbelah di langit Amerika 2

Tabloid NOVA - Edisi 1501
8 Desember 2016

Tabloid NOVA - Edisi 1501
NOVA
Berbeda dari film sebelumnya, cerita sekuel BTDLA ini merupakan fiktif atau karangan si penulis novel, Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra. Bersama Rangga, Hanum akan menjelajahi San Fransisco untuk mencari harta karun misterius peninggalan umat muslim Cina yang kabarnya berhasil mendatangi benua Amerika jauh sebelum kedatangan Christopher Colombus.

“Di film kedua ini, Hanum sama Rangga kembali lagi saling berkomitmen untuk segera punya momongan, setelah mereka 8 tahun lebih belum diberi keturunan.

Hanum yang tadinya kayak, ya, udah, deh, saya akan berkonsentrasi memberi waktu untuk keluarga, dan di San Fransisco, Rangga menyuruh Hanum mencari klinik periksa kesuburan, tapi ternyata Hanum malah ditugasi bosnya untuk menyelidiki kasus Laksamana Cheng Ho itu,” kata Acha mengawali ceritanya soal film terbarunya ini.

Sementara, Rangga tetap digambarkan sebagai sosok suami yang selalu mendukung istrinya. “Rangga itu suami yang standarnya pasti dicintai dan mencintai istri sepenuhnya. Yang memang notabene posisi saya jadi pendukungnya Hanum, demi membahagiakan istrinya. Tapi di part 2 ini ada sedikit perselisihan tentang anak. Sesuatu yang mungkin diimpi-impikan semua pasangan suami istri. Eh, tapi jangan diceritain semua, nanti enggak seru,” sahut Abimana tertawa.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI