Tampilkan di aplikasi

Teuku Zacky, ajari anak peduli lingkungan

Tabloid NOVA - Edisi 1501
8 Desember 2016

Tabloid NOVA - Edisi 1501
NOVA
Sebagai salah satu aktor yang terlibat dalam sebuah program peduli lingkungan bertajuk Love & O2 yang digagas oleh Delia von Reuti, Teuku Zacky mengajak masyarakat Indonesia meningkatkan kesadaran dan menyebarkan cinta untuk bumi, “Indonesia ini salah satu negara yang memiliki hutan terluas sebagai paru-paru dunia.

Karena itu kita harus ikut melestarikannya, jangan sampai orang luar yang datang ke sini untuk melestarikan alam kita. Sedih, kan, rasanya kalau mengetahui bangsa lain bisa concern, sedangkan kita tidak.

Saya berkontribusi ingin mengajak generasi muda peduli lingkungan,” ungkap Zacky saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (23/11) siang.

Menariknya, sebelum menyerukan program peduli lingkungan kepada masyarakat luas, Zacky juga sudah mulai mengenalkan kedua buah hatinya, Teuku Zio Zafiero Adam dan Aishakyra Zara untuk cinta lingkungan mulai dari hal yang kecil di sekitar rumah.

“Kebetulan konsep rumah saya green house, jadi saya biasakan anak untuk bercocok tanam. Mereka bisa untuk menanam tanaman organik.

Mulai belajar menanam dari biji, sampai akhirnya tumbuh dan berkembang.

Saya mau mereka peduli lingkungan dan tahu pentingnya arti makhluk hidup di sekitar kita, seperti tanaman, pohon, dan hewan.

Bagaimana mereka harus merawat semua itu.”
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI