Tampilkan di aplikasi

Chesea Islan, jatuh cinta dengan Jepang

Tabloid NOVA - Edisi 1501
8 Desember 2016

Tabloid NOVA - Edisi 1501
NOVA
Pernah terlibat dalam film produksi Jepang, When You Wish Upon Sakura, membuat Chelsea Islan ketagihan. Ia kagum terhadap cara kerja orang Jepang.

Saat bekerja dalam produksi keluaran Fuji Television ini, Chelsea terkagum-kagum dengan kedisiplinan para kru dan belajar banyak hal baru dari mereka. Tak heran, Chelsea pun tak akan menolak jika ada tawaran bermain lagi di film produksi Negara Sakura itu.

“Kalau ada tawaran bermain lagi di produksi film Jepang, aku mau banget karena cara kerja mereka sangat baik, disiplin, on time. Aku belajar banyak banget dari kru dan pemain di Jepang,” ungkap Chelsea.

Selama proses syuting, Chelsea pun sempat menghabiskan beberapa waaktu di Jepang. Ia mengaku menjadi mengenal berbagai budaya dan jatuh cinta pada negara yang dikenal sebagai Negari Matahari Terbit itu.

“Yang menarik dari Jepang pastinya banyak. Budayanya, orangorangnya, dan yang paling aku suka banget, makanannya. Aku penikmat sushi dan film anime-nya. Saat ke Jepang, selain kedisiplinan orangorangnya, aku senang melihat dan kotanya yang sangat bersih. Dan, waktu ke sana untuk syuting When You Wish Upon A Sakura, aku banyak belajar mengenai budaya mereka,” aku Chelsea yang tak lupa juga mempromosikan Indonesia di sana.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI