Tampilkan di aplikasi

Menangis empat kali sehari

Tabloid NOVA - Edisi 1502
7 Desember 2016

Tabloid NOVA - Edisi 1502
NOVA
Daya tarik sinetron AC, sebenarnya bukan hanya air mata Naura saja.

Selain kemasan alur cerita yang ringan, wajah para pemainnya pun rata-rata menawan. Terlebih chemistry yang terjalin antara Naura dan Akra (Giorgino Abraham) berhasil mencuri perhatian penonton.

Mereka sangat menjiwai sebagai sepasang kekasih.

Bahkan, sampai sempat berkembang kabar antara Irish dan Giorgino terlibat cinta lokasi. Tak sedikit pula fans yang mendukung jika mereka pada akhirnya resmi berpacaran.

Menurut Irish, chemistry yang kuat antara dirinya dan Giorgino lantaran memang sudah lama berteman. Malahan mereka sudah bermain bersama di tiga judul sinetron.

Namun, AC merupakan sinetron yang paling panjang episodenya. Tak heran, sudah tidak ada lagi kecanggungan satu sama lain.

“Kami sudah tahu kejelekan dan kebaikan satu sama lain. Pokoknya sudah tahu masing-masing seperti apa. Jadi, untuk bermain sebagai pasangan, kami bermain lepas aja, ya,” jelas Irish yang buru-buru menambahkan, “Itu hanya di sinetron, lo.

Pada kenyataannya kami hanya bersahabat.” Ya, keduanya memang telah memiliki kekasih masing-masing. Giorgano berpacaran dengan Angela Gilsha, yang juga bermain di AC. Sebaliknya Irish memilih pacar dari profesi yang berbeda. “Jadinya (kalau pacar beda profesi) bisa ngomong hal yang lain.

Lebih berwarna saja,” ungkap Irish tentang sang pacar Girry Pratama, seorang pengusaha.

Cara Menguras Air Mata Meski dinilai berhasil memerankan sosok melankolis seperti Naura, namun Irish mengaku sangat jauh berbeda dengan Naura. “Naura itu bagai malaikat. Sangat sabar, pemaaf, enggak pernah dendam, enggak pernah protes, yang menurutku enggak manusiwi sebenarnya. Tetapi begitulah karakter Naura yang membuat penonton suka pada Naura. Sosok yang langka, hanya ada satulah dalam seribu orang.” Menangis Em pat Kali Sehari Dalam setiap episode, nyaris di setiap scene, Naura selalu mendapat adegan menangis.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI