Tampilkan di aplikasi

Siap hamil anak kedua

Tabloid NOVA - Edisi 1502
7 Desember 2016

Tabloid NOVA - Edisi 1502
NOVA
Bagi Alyssa, me time sangat penting. Bukan sekadar me-refresh diri.

Tetapi juga untuk merawat kecantikan. “Meski kita sudah menikah dan punya anak, bukan berarti kita tidak bisa mengurus diri sendiri.

Yang namanya suami, pasti ingin melihat istrinya enak dipandang mata,” kata Alyssa.

Saat obrolan makin seru, Icha langsung menyerahkan Rendra ke suaminya, Dude Harlino di kamar sebelah. Bocah lucu itu sempat merengek meminta gendong Icha. “Sebentar, ya, Rendra sama Ayah dulu. Nanti sama Bunda lagi,” ucap Icha memberi pengertian pada anaknya dengan suaranya yang lembut.

Menurut Icha, Rendra sudah bisa diajak berkomunikasi dua arah. “Rendra sekarang semakin aktif, sudah bisa berkomunikasi.

Kalau kita tanya, dia sudah bisa jawab walapun dengan bahasa dia. Rendra juga sudah bisa mengutarakan lagi ingin apa, meski belum lenkap kalimatnya, tapi kita sudah bisa nangkep maksudnya,” cerita Icha soal tumbuh kembang putranya.

Atas Izin Suami Bekerja sambil membawa Rendra, diakui Icha sebagai salah satu cara untuk tetap dekat dengan anak. Apalagi jika pekerjaan itu di luar kota.

“Rendra diajak karena acaranya di Bandung, jadi sekalian ngajak dia jalan-jalan. Kak Dude juga ikutan, jadi sekalian ramai-ramai. Mumpung Kak Dude lagi enggak ada syuting mengambil pekerjaan yang berbau Islami, namun ia tetap saja sangat selektif memilihnya.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI