Tampilkan di aplikasi

Sejarah rekor baru

Tabloid NOVA - Edisi 1503
15 Desember 2016

Tabloid NOVA - Edisi 1503
NOVA
Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 Dengan catatan penonton sebanyak 6.064.000, film garapan Anggy Umbara tidak hanya mencatat sebagai film terlaris selama tahun 2016, tetapi juga film Indonesia terlaris sepanjang masa. Rekor ini menumbangkan rekor film terlaris sebelumnya, Laskar Pelangi yang sempat menjadi film terlaris dengan penjualan tiket sebanyak 4.687.729. Dengan rekor ini, artinya Falcon Pictures sebagai produser dari film ini diperkirakan meraih pendapatan kotor mencapai Rp170 miliar.

Film yang dibuat untuk melestarikan trio komedian legendaris Dono, Kasino, Indro ini juga berhasil memecahkan rekor MURI sebagai Pencapaian Tercepat untuk 1 Juta Penonton dan Penonton Terbanyak dalam 1 Hari.

Ada Apa Dengan Cinta? 2 Melanjutkan kesuksesan Ada Apa dengan Cinta yang rilis tahun 2002, Miles Film kembali mengangkat kisah Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC2). Film yang beredar di bioskop mulai 24 April ini sukses meraih antusiasme publik dengan mengumpulkan jumlah penonton sebesar 3.665.509. Pendapatan kotor film yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo ini pun ditaksir mencapai Rp109 miliar.

Kesuksesan film ini tentu tak lepas dari rasa penasaran dan kerinduan para penggemar film pertama akan kisah cinta remaja bernama Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra).

Rudy Habibie Rudy Habibie adalah film drama yang disutradarai Hanung Bramantyo yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Chelsea Islan, Indah Permatasari, Boris Bokir, Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono, Verdi Solaiman, Rey Bong, dan Bastian Bintang Simbolon. Film yang merupakan prekuel Habibie & Ainun ini menceritakan sosok Rudy Habibie semasa kuliah di Jerman dimana ia bertemu dengan Ilona Ianovska, gadis Polandia yang sempat ia pacari.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI