Tampilkan di aplikasi

Yang alami untuk mencerahkan kulit

Tabloid NOVA - Edisi 1504
21 Desember 2016

Tabloid NOVA - Edisi 1504
NOVA
Cantik luar dalam adalah ciri khas kecantikan sempurna perempuan Indonesia. Cantik di dalam artinya memiliki kebaikan hati, kemampuan menggali potensi dirinya, serta bermanfaat bagi sekitarnya. Sedangkan, cantik di luar diperoleh dengan rajin merawat kulit dengan bahan-bahan alami sehingga kecantikannya terpancar sempurna.

True beauty comes from inside and out. Ya, kecantikan sejati adalah kecantikan yang seimbang di dalam dan di luar. Beragam cara bagi seorang perempuan, khususnya perempuan Indonesia, untuk mencapai kecantikan alami sempurna tersebut.

Seiring perkembangan zaman, perempuan memiliki banyak pilihan untuk memperkaya kehidupannya.

Perempuan memiliki kesempatan yang sama besarnya dengan lakilaki untuk mengejar pendidikan, menggali potensi dirinya di berbagai bidang semaksimal mungkin, serta belajar bagaimana dapat bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya. Intinya, inner beauty seorang perempuan bersumber dari kebaikan hatinya dan akan membuatnya tampil istimewa.

Namun selain inner beauty, tentu saja merawat kecantikan luar atau ragawi, terutama kecantikan kulit tubuh, pun wajib hukumnya bagi perempuan. Dengan penampilan yang terawat akan memberikan daya tarik tersendiri dan menimbulkan rasa percaya diri. Orang yang berhadapan dengan Anda pun merasa sangat dihargai.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI