Tampilkan di aplikasi

Ayu ting-ting, tolong ngertiin keadaan saya

Tabloid NOVA - Edisi 1518
29 Maret 2017

Tabloid NOVA - Edisi 1518

Belum reda gosip soal perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting harus menghadapi masalah lain yang tak kalah peliknya. Masalah muncul dari masa lalunya, Hendri Baskoro Hendarso alias Enji dan soal putri mereka, Bilqis Khumaira Razak (3).

NOVA
Sejatinya, antara Ayu dan Enji sudah tak ada lagi hubungan. Mereka resmi bercerai 1 April 2014 atau 8 bulan setelah keduanya menikah secara diamdiam. Namun ada satu urusan yang membuat mereka tampaknya akan terus berseteru.

Apalagi kalau bukan soal anak. Baru-baru ini Enji dikabarkan melaporkan Ayu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) lantaran tak diperbolehkan bertemu dengan Bilqis. Ayu pun meradang. Pelantun lagu Sambalado ini mengaku kesal lantaran masa lalunya yang pahit dikorek kembali.

“Urusannya apa, atas dasar apa melaporkan saya ke KPAI. Saya kaget. Saya enggak tahu, kenapa jadi rame, saya pusing. Dulu hamil diginiin, sekarang udah lahiran diginiin lagi, sampai sekarang anak saya udah gede diginiin lagi, harus gimana lagi? Bingung,” ujar Ayu emosi.

Ayu punya alasan kuat sengaja tidak mempertemukan anaknya dengan ayah kandungnya. Ia pun masih ingat betul masa-masa sulit saat hamil hingga melahirkan Bilqis tanpa Enji.

“Saya yang jalanin kehidupan, saya yang hamil 9 bulan, kok, ini ada yang dikit-dikit rame di televisi, dilaporin ini itu. Saya sama anak saya salah apa?” ujar Ayu yang minta dimaklumi atas keputusannya itu.

Kadang rumah tangga yang berakhir baikbaik saja tidak mau berbagi anak, lanjut Ayu. “Apalagi seperti rumah tangga saya yang berakhir dengan tidak baik.”
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI