Tampilkan di aplikasi

Aksi lucu Pangeran George, menangis saat diomeli Kate Middleton

Tabloid NOVA - Edisi 1527
5 Juni 2017

Tabloid NOVA - Edisi 1527

Akhirnya saat yang dinanti masyarakat Inggris tiba. Pippa Middleton, adik Kate Middleton menikah

NOVA
Dalam suatu acara minum teh bersama masyarakat Inggris, Kate sempat menyampaikan betapa ia stres memikirkan bagaimana George dan Charlotte bakal bersikap nanti. Sementara pernikahan semakin mendekat. Tentu saja istri Pangeran William ini stres. Sebagai calon raja, Pangeran George dituntut bertingkah laku manis sejak kanak-kanak. Begitu pula sang adik. Di samping itu, tingkah laku mereka akan mempengaruhi jalangnya prosesi pernikahan, bukan? Tampaknya apa yang ditakutkan Kate Middleton sempat terjadi. Seperti selayaknya anak kecil, Pangeran George dan Putri Charlotte juga tampaknya sangat senang bermain.

Terlebih di usia keduanya yang baru 4 dan 2 tahun, tentunya masih gemar melakukan berbagai hal iseng yang bisa mengundang tawa orang dewasa.Sebelum memasuki gereja saja, Kate yang sendirian mengatur para pengiring pengantin yang jumlahnya 8 anak itu, terlihat cukup kewalahan.

Kate yang kala itu terlihat cantik dan anggun dalam balutan gaun dan topi berwarna pale pink rancangan Alexander McQueen itu, terlihat meminta para pengiring pengantin agar tidak berisik dengan mengangkat telunjuk jarinya ke depan mulut sambil mengarahkan pandangan pada anak-anak.

Aksi Lucu Pangeran George Menangis Saat Diomeli kate Middleton Akhirnya saat yang dinanti masyarakat Inggris tiba. Pippa Middleton, adik Kate Middleton menikah, Sabtu (20/5) lalu. Selain ingin melihat pernikahan supermewah itu, mereka juga ingin menyaksikan ulah Pangeran George dan Putri Charlotte yang menjadi pengiring pengantin.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI