Tampilkan di aplikasi

Evelyn Nada Anjani, tanpa sosok suami

Tabloid NOVA - Edisi 1529
16 Juni 2017

Tabloid NOVA - Edisi 1529

Meski mengaku berusaha untuk tetap tegar dan ikhlas, Evelyn mengaku terkadang masih merindukan sosok suami di sisinya. / Foto : dok.pri

NOVA
Lebaran tahun ini dijalani Evelyn dengan suasana sendu. Rumah tangganya bersama Aming sedang dalam proses perceraian yang terbilang alot. Karena itu untuk menyambut Lebaran, yang bisa ia lakukan hanya membenahi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya.

Persiapan Lebaran enggak ada. Kalau tahun lalu, kan, aku sedang mempersiapkan pernikahan. Tahun ini, lanjut Evelyn, ia lebih fokus menenangkan diri, biar menyambut Lebaran tanpa dendam, amarah, dan rasa sedih. “Aku mau jalani hidup dengan enjoy dan menyiapkan diri supaya bisa lebih baik, lebih ikhlas,” tutur Evelyn ketika dihubungi lewat sambungan telepon.

Caranya, lanjut Evelyn, adalah dengan memperbanyak salat dan melantunkan istigfar dalam hati. “Kita juga enggak perlu mengumbar kepada orang-orang apa yang kita lakukan. Yang penting diniatkan dari dalam hati. Aku juga, kan, belum sempurna dalam menjalani ibadah, tapi yang penting aku terus belajar.”

Selain itu, Evelyn juga mengaku tengah belajar untuk menjadi lebih mandiri dan tak bergantung pada orang lain. Kini ia juga fokus mengembangkan kariernya di dunia hiburan. “Alhamdulillah sebelum bulan Puasa aku dapat kerjaan main sinetron kejar tayang.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI