Tampilkan di aplikasi

Agar siap bekerja di dunia digital

Tabloid NOVA - Edisi 1531
19 Juni 2017

Tabloid NOVA - Edisi 1531

Bekerja di era yang serbadigital kerap dianggap sebagai tantangan tersendiri bagi sebagian orang. Namun sejatinya, platform digital justru ada untuk memudahkan Anda dalam menyelesaikan pekerjaan. / Foto : Istock

NOVA
Mudah Menjalin Relasi Dengan menggunakan situs jejaring sosial seperti Facebook, Instagram, dan LinkedIn, Anda bisa membangun relasi dengan lebih mudah. Tanpa perlu bertatap muka, Anda hanya perlu mengklik tombol Add Friend atau Follow, maka Anda bisa langsung berkomunikasi dengan mereka.

Tak Harus Kerja di Kantor Bekerja secara digital memiliki fleksibilitas yang sangat tinggi. Tak perlu pergi ke kantor, misalnya untuk mengerjakan tugas kantor. Anda bisa menyelesaikan pekerjaan kapan pun dan di mana pun, bahkan bisa dilakukan sambil mengurus buah hati atau berjalan-jalan santai di pusat perbelanjaan.

Lebih Mudah Bangun Brand Awareness Dengan mudahnya penyebaran sekaligus pencarian informasi di era digital, kini klien dan masyarakat umum bisa mencari tahu soal perusahaan atau brand tertentu dengan begitu mudah. Hal ini tentu memudahkan pihak perusahaan untuk membangun awareness masyarakat soal produk atau jasa yang ditawarkan.

Efisien Dalam Bekerja Media digital tentunya bisa membantu Anda menyelesaikan pekerjaan. Ketika mengirimkan file atau data, misalnya. Anda cukup mengirimkan semua pesan lewat e-mail atau aplikasi khusus yang memungkinkan Anda berbagi data dengan rekan kerja.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI