Tampilkan di aplikasi

Simpan banyak barang di ruang mungil

Tabloid NOVA - Edisi 1535
31 Juli 2017

Tabloid NOVA - Edisi 1535

Salah satu cara yang paling jitu yaitu membuat banyak lemari penyimpanan dengan desain multifungsi. / Foto : Idea

NOVA
Nadhira, sang pemiliki apartemen sengaja membuat lemari penyimpanan tertutup untuk barang-barang di apartemennya. “Supaya rapi saja, apalagi ruangannya sempit. Jadi bisa simpan banyak barang, “ kata perempuan yang biasa disapa Dhira ini. Dhira memesan secara khusus pada jasa pembuatan furnitur untuk membuat lemari penyimpanan di apartemennya.

Sementara itu, semua desain dirancang sendiri oleh Dhira, terinspirasi dari gaya desain interior Jepang. Gaya minimalis ala Jepang memang cocok diaplikasikan pada tempat tinggal yang sempit. Warna-warna ala seperti cokelat, putih, abu-abu, dan hijau mewarnai apartemen minimalis ini. Seperti warna cokelat muda mirip kayu pada lemari dan rak penyimpanan, lalu di ruang keluarga didominasi warna monokrom.

Sementara itu, di ruang tidur utama juga didominasi warna cokelat muda pada furnitur dan warna pastel pada dekorasinya. Warna-warna ini juga memberikan kesan luas, nyaman, dan cantik pada apartemen Dhira. “Buat dekorasi sebenarnya ikut tren saja, apa yang lagi ramai di Pinterest atau Instagram, saya ikuti,” kata Dhira.

Kebanyakan pernak-pernik dekorasi yang sedang tren yang menghiasi apartemen dibeli Dhira lewat toko online, khususnya Instagram. Maklum saja, sebagai karyawan bursa efek tentu Dhira sibuk dan tidak sempat untuk belanja ke toko off-line.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI