Tampilkan di aplikasi

Raisa dan Hamish menikah, 9 bulan perjalanan menuju halal

Tabloid NOVA - Edisi 1541
5 September 2017

Tabloid NOVA - Edisi 1541

Tanggal 21 Mei 2017 lalu, sebagian penggemar Raisa menetapkan hari itu sebagai “Hari Patah Hati Nasional”. Garagaranya penyanyi cantik itu bertunangan dengan Hamish. / Foto : jeprima/tribunnews

NOVA
Kabar pernikahan mereka berdua akhirnya mencuat ke hadapan publik dalam bentuk sebuah undangan. Tertera keterangan bahwa keduanya akan menggelar pernikahan pada 3 September 2017 di gedung Midplaza, Jakarta Pusat. Pernikahannya pun telah didaftarkan ke KUA Tanah Abang. Semua persyaratan telah dipenuhi kedua pihak kecuali mas kawin.

Tanggal 26 Agustus, Raisa mendapat kejutan dari para sahabatnya berupa bridal shower. Saat itu, Raisa dikagetkan dengan kehadiran para sahabatnya yang telah mendekor sebuah kamar hotel dengan pernak-pernik bertema pernikahan. Selain itu, ada tulisan “Raisa getting hitched” besar yang terpampang di dinding.

Tanggal 29 Agustus, Raisa juga melangsungkan pengajian dan siraman di kediamannya. Hal tersebut diungkapkan vendor pernikahan mereka, Bridestory. Di akun Instagram Bridestory, terlihat Raisa dalam balutan busana berwarna putih kebiruan, lengkap dengan kerudung senada. Suasana haru dan khidmat begitu terasa ketika lantunan ayat suci dibacakan untuk mendoakan perempuan berusia 27 tahun itu.

Tak lupa, Raisa pun meminta diri kepada kedua orang tuanya. “Yaya tidak akan pernah melupakan cinta kasih yang diberikan oleh ayah dan ibu. Semoga kasih sayang dan kehangatan keluarga yang selalu Yaya rasakan, dapat hadir pula dalam kehidupan rumah tangga Yaya dan Hamish kelak,” tutur Raisa sambil bersimpuh di hadapan kedua orangtuanya.

Setelahnya, Raisa pun ‘ditandu’ oleh ayah dan saudaranya menuju tempat siraman. Ia disirami air bunga dari kendi berhiaskan bunga-bunga oleh kedua orang tuanya. Ciuman sayang dari sang ibunda pun menutup rangkaian adat Sunda tersebut. Selamat buat Raisa dan Hamish. Jika nanti para penggemar ramai-ramai menyanyikan, Apalah (Arti Menunggu) atau, Mantan Terindah tak usah didengar ya.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI