Tampilkan di aplikasi

Teuku Wisnu & Shireen Sungkar, jadi susah jika ada 2 mama

Tabloid NOVA - Edisi 1543
20 September 2017

Tabloid NOVA - Edisi 1543

Di tengah keharmonisan keluarganya, rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar diterpa isu miring soal poligami. / Foto : Dok. Pribadi

NOVA
Teuku Wisnu akan berpoligami? Penggemar setia pasangan selebritis ini pasti bakal shock. Semua berawal saat Wisnu disebut-sebut akan berpoligami setelah dirinya mengungkapkan pendapat tentang isu poligami yang menimpa penyanyi sekaligus pendakwah Opick. Mendengar kabar miring itu, ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty langsung menanyakan kebenarannya kepada menantu kesayangannya.

“Sampai kemarin aku tanya ini gimana berita? Wisnu bilang Demi Allah saya tidak berpoligami. Dia juga sudah jawab waktu ditanya Zaskia Mecca di Berita Islami,” ujar Fanny Bauty saat dihubungi Nova. Bukan cuma itu, Teuku Wisnu juga mengaku kepada ibunda Shireen jika selama ini pontang-panting mencari nafkah untuk istri dan kedua anaknya hingga membuatnya tak terpikirkan untuk berpoligami.

“Dia aja bilang waktu itu kasihan sama anak, cari uang ke sana ke mari, satu aja susah bagi waktunya apalagi dua mama,” kata Fanny Bauty menirukan ucapan Teuku Wisnu. “Inshaa Allah dijaga hatinya, itulah yang buat saya Inshaa Allah tetap yakin hatinya Wisnu hanya untuk Shireen,” lanjutnya. Menurut Fanny Bauty, Wisnu begitu santai menanggapi isu miring yang menimpanya dan berusaha menyakinkan ibunda Shireen agar tak termakan isu yang ramai beredar.

“Kata Wisnu biarin aja lah ma, biar tambah pahala. Kalau aku mau nikah lagi, apa yang kurang dari Shireen? Berhijab, cinta sama aku, dikasih anak dua yang Inshaa Allah terus mau punya anak lagi,” tutur Fanny Bauty mengulang ucapan Teuku Wisnu. Selain Fanny, Shireen Sungkar pun bereaksi atas komentar penggemar tentang kabar poligami suaminya.

Setelah sempat diam dan tak mau menjawab pertanyaan penggemar di akun media sosialnya, Shireen akhirnya memutuskan angkat bicara. Intinya, kabar poligami itu tak benar. Melalui postingan di media sosial, Shireen menegaskan jika kabar poligami suaminya sama sekali tak benar.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI