Tampilkan di aplikasi

Menjadi jomblo lebih keren

Tabloid NOVA - Edisi 1544
29 September 2017

Tabloid NOVA - Edisi 1544

Setelah 11 tahun, Jomblo versi baru dirilis. Jikapun film ini tak mampu meledak seperti versi sebelumnya, semoga mampu menghibur para penyandang status jomblo / Foto : Afri Prasetyo

NOVA
Ringgo Agus Rahman mungkin masih lucu, Christian Sugiono sepertinya masih ganteng, tapi setelah 11 tahun kemudian keduanya maaf tak cukup segar untuk melakoni kembali film, Jomblo. Karena Jomblo versi baru kini dibintangi antara lain oleh, Ge Pamungkas, Deva Mahendra, Aurelie Moeremans, dan Indah Permatasari. Yang tidak berubah, Jomblo masih disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Lalu, akankah Jomblo versi baru ini akan kembali mencetak sukses seperti tahun 2006 silam?

Bakal meledak atau tidak, kita tunggu saja nanti begitu film itu mulai tayang di Menjadi Jomblo Lebih Keren setelah 11 tahun, Jomblo versi baru dirilis. Jikapun film ini tak mampu meledak seperti versi sebelumnya, semoga mampu menghibur para penyandang status jomblo. Yang pasti, unsur komedi masih jadi andalan utama, Jomblo. Dengan jalan cerita yang tak jauh-jauh dari urusan mencari pacar.

Seperti aksi tokoh Agus yang dilakoni Ge (versi lama diperani oleh Ringgo) dengan ketiga sahabatnya, Doni (Richard Kyle), Bimo (Arie Kriting), dan Olip (Deva Mahendra). Lika-liku “perjombloan” diurai dengan kocak. Termasuk menyampaikan pesan agar para jombloers tetap tegar hati, juga disampaikan. Seperti yang mencuat lewat trailer-nya, “Kenapa gue kebelet punya pacar?” “Dari dulu, jomblo itu fenomena yang menjadi momok, selalu dihina di setiap pertemanan.

Film yang dulu juga begitu. Tapi sekarang, pesannya adalah bahwa di era yang modern ini, kita punya banyak ruang dan menjadi jomblo itu merupakan kesempatan kita untuk mengembangkan diri menjadi lebih baik.” Jelas Deva Mahenra diamini temantemannya. Bahkan, digambarkan juga bahwa punya pasangan sama dengan menambah masalah dalam hidup. Salah satunya lewat adegan lewat perseteruan yang dialami oleh Doni dan Olip.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI