Tampilkan di aplikasi

Natasha Rizky, yang terjadi setelah menikah di usia 19

Tabloid NOVA - Edisi 1580
7 Juni 2018

Tabloid NOVA - Edisi 1580

Sebelum menikah, “Kata-kata bersyukur saja jauh keluar dari lidah,” katanya. / Foto : WIDA, DOK. INSTAGRAM

NOVA
Begitu memutuskan mau menikah di usia 19 tahun, Natasha Rizki sempat ditentang oleh kalangan dekatnya. Apalagi saat itu usianya itu pun terpaut 16 tahun dari Deddy Mahendra Desta, sang calon. “Ngapain sih nikah, baru umur 19 tahun juga. Juga ada yang bilang, Elah, ntar lo habis nikah enggak bisa ngapa-ngapain,” kenang Chacha begitu ia diakrabi.

Namun Chacha dan Desta terus melaju. Doa dan niat baik keduanya pun terwujud. Desta resmi menikahi Chacha tepat di Hari Kartini, 21 April 2013. Lantas, 5 tahun kemudian apa yang terjadi? Yang jelas, tak berselang lama sejak menikah, Chacha pun hamil anak pertama yang kemudian ia beri nama Megumi Arrawda Sachi.

Tiga tahun berselang, Chacha kembali dikaruniai anak perempuan. Namanya tak kalah cantik, Miskha Arrawfa Najma. Namun yang tak kalah penting, penulis buku Nikah Muda(h) itu justru merasa mendapat banyak berkah. “Setelah menikah akhirnya bisa berhijab, pribadi jadi jauh lebih baik, bisnis jadi lancar, dapat keluarga yang baik, dan membentuk pribadi aku yang lebih dewasa.

Sebelum menikah, katakata bersyukur saja jauh keluar dari lidah. Sekarang semakin bersyukur dan menikah membuat kami bahagia.” Chacha tentu tak asal mengucapkan syukur. Salah satu bentuk nyata bersyukurnya, Chacha pun memberi dukungan moral pada para ibu yang anaknya tengah menjalani perawatan di Pusat Rehabilitasi RSCM.

Yakni, dengan mengajak mereka nobar film teranyarnya, Assalamualaikum, Calon Imam di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, kerja bareng dengan Terang Jakarta dan Khanza Indonesia, belum lama ini. “Aku pengin berbagi kebahagiaan dengan mereka semua. Mungkin dengan ngajak mereka nonton bareng, mereka jadi senang. Kebahagiaan kecil kayak gini akan terasa lebih indah kalau kita bagi ke orang lain,” ungkap Chacha
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI