Tampilkan di aplikasi

Laura Theux, dari the east, lalu sesat

Tabloid NOVA - Edisi 1592
9 Oktober 2018

Tabloid NOVA - Edisi 1592

Kebersamaan Laura dengan dua pemain Sesat lainnya, Rebecca Klopper dan Valerie Ivanka. / Foto : AFRI PRASETYO

NOVA
Penting untuk menjajal berbagai karakter maupun genre baru jika ingin menjadi aktor profesional. Laura Theux sepakat dengan hal ini dan tak ingin terjebak pada satu peran atau judul saja. Apa itu penyebab perempuan kelahiran Bali ini memutuskan untuk tidak lagi terlibat pada sitkom The East? Banyak yang menganggap kalau Laura keluar dari sitkom yang tayang di NET TV itu lantaran layar lebar terbarunya, Sesat.

Menanggapi dugaan warganet, Laura menampiknya. “Aku emang pada saat keluar dari The East kebetulan langsung mendapatkan tawaran film ini. Jadi bukan karena itu,” katanya saat berkunjung ke redaksi NOVA, baru-baru ini. Tak ingin ambil pusing, aktris 22 tahun ini membebaskan opini publik tentang dirinya.

Yang jelas, karakternya sebagai Beby pada The East cukup membantu melambungkan nama Laura di industri hiburan Tanah Air. “Semua orang boleh berpendapat, aku tuh mungkin enggak akan jadi kayak sekarang kalau bukan karena The East. Karena pengalaman yang aku dapat dari sana banyak banget, banyak hal yang aku pelajari,” bantahnya.

Lagi pula, Laura mengambil tawaran film Sesat setelah kurang lebih satu minggu keluar dari sitkom tersebut. Rumah produksi Rapi Films mengajaknya untuk menjadi pemeran utama bernama Amara. Ingin merasakan suasana baru menjadi alasan Laura kembali bermain film setelah debutnya pada layar lebar Jaran Goyang.

Memangnya tak bisa, sambil main layar lebar tanpa harus keluar dari serial TV? Laura tak ingin fokusnya terbagi kalau masih terlibat pada stripping serial TV. “Jadi aku mencoba untuk ambil beberapa film dulu di luar. Enggak tahu bakal balik lagi apa enggak, maybe i’m gonna be back (ke The East). Tapi ya aku akan mencoba untuk cari pengalaman lain dulu,” jelasnya.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI